Connect with us

Hiburan

Inilah 10 Film Marvel yang Akan Tayang 2023

Published

on

inilah daftar film marvel yang akan tayang di 2023 ini, apakah ada film yang sedang kamu tunggu?, mari kita liat daftar nya disini

10 Film marvel Yang tayang 2023

10 Film Marvel yang Akan Tayang

1: WHAT IF season 2

Film animasi ini akan tayang pada awal tahun 2023 diaplikasi Disney Hotstar.
Film ini menceritakan kembali para superhero dengan cerita terbalik, contohnya jika karakter difilm kapten Amerika sebagai seorang laki-laki namun di serial what if karakter ini diperankan oleh seorang perempuan sebagai kapten Amerika. Dan diserial What if ini akan hadir juga karakter Shang chi.

 

2: Antam And The waps Quantumania

Film ini akan disutradarai oleh patten Reed yg juga sutradara film ANTman sebelumnya. Karakter lain juga akan hadir seperti Jannet, Hang PIM, Scott Lang, Hope , untuk menjelajahi alam Quantum. Dan tokoh super villainnya sendiri adalah Kang the kongqueror. Dan tayang pada tanggal 17 February 2023 Dibioskop.

Advertisement

 

3 : Secret invasion (Series)

Film ini akan mengisahkan kembali Agen Shield, Nick fury untuk menginvasi atau mencari skrul jahat yang pernah dimunculkan dalam film Captan Marvel dan film Spiderman far from home. Dialur film nanti  akan dimunculkan karakter pendukung seperti Eveross, agent maria hill, James rod (war masine). Film ini akan mengarahkan Action, Spy dan Thriller dan akan tayang Disney Hotstar musim semi 2023 atau bulan Maret nanti.

 

4 : Guardian of the galaxy volume 3

Film ini akan menceritakan kembali perjalanan Peter quill dan Tim guardian saat kemunculannya difilm Tor love and thunder. Diceritakan bahwa dalam film ini akan menjadi perjalanan emosional para penonton karena terdapat karakter yang akan mati dalam alur cerita ini. Dan tayang pada tanggal 5 Mei 2023.

See also  Rekomendasi 10 Film Psikopat Menemani Hari Libur

5: Echo

Aktor Samma sebagai karakter utama yang mempunyai kekurangan tunarungu dan akan didampingi aktor tunanetra yaitu Daredevil sebagai peran pendukung.

Advertisement

Sebenarnya karakter Echo (Samma) telah muncul pada film series Howkeye dan Daredevil muncul pada film She Hulk. Film ini tayang di Disney Hotstar musim panas 2023.

 

6 : Loki season 2 (series)

tayang diDisney   Hotstar pada musim panas 2023.

 

7: Spiderman: Across the spider-verse part 1

Film animasi garapan Soni dan Marvel ini akan menceritakan Spiderman baru dari multiverse berbeda. Dan akan tayang 2 Juni 2023.

Advertisement

 

8 : The Marvels (capten Marvel sequel)

Film ini akan menceritakan capten Marvel bertemu dengan  penggemarnya yang juga superhero dari Ney Jersey, Kamala Khan superhero Muslim. Dan akan hadir pula karakter kero Denvers sebagai superhero dengan kekuatan yang hampir sama dengan capten Marvel dan Kamala Khan. Film ini akan tayang pada tanggal 28 Juli 2023 Dibioskop.

 

9 : Iron Heart

Jika Black panther digantikan oleh Shuri, Capten Amerika oleh Falcao, maka Riri Wiliams sebagai iron herts akan menggantikan Tony Stark sebagai iron man.

 

Advertisement

10: Kreven

Film super villain yang akan membunuh Spiderman, tayang pada tanggal 6 Oktober 2022.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *