Syarat Daftar Driver Maxim

16 Cara Daftar Maxim Ojek Online 2020 dan Syarat Teranyar | Aspiratif News

Diposting pada

Aspiratif News

Cara Daftar Maxim Ojek Online – Makin banyak perusahaan ojek online yang mencoba peruntungannya di Indonesia. Mungkin selama ini Anda semua cuma mengenal Grab dan Gojek, akan tetapi sejatinya ada banyak sekali perusahaan ojek online dari Indonesia maupun luar negeri yang beroperasi di Indonesia.

Transportasi online di Indonesia sungguh terus berkembang. Oleh sebab itulah banyak perusahaan asing yang melirik Indonesia selaku lahan bisnisnya. Nah bagian perusahyaan yang wajib diperhitungkan keberadannya ialah Maxim. Maxim sendiri Adalah perusahaan transportasi online yang berasal dari Rusia.

Hadir jauh-jauh ke Indonesia, tentu Maxim mempunyai misi tersendiri untuk jadi perusahaan ojek online terbesar di Indonesia. Bagian langkah yang mereka ambil untuk mencapai hal tersebut ialah dengan memberikan tarif lebih murah dibandingkan servis ojek online lainnya seperti Gojek dan Grab.

Maxim telah amat berpengalaman dalam urusan transportasi online. Perusahaan asal Rusia ini sudah beroperasi di 19 Negara tak sama, termasuk Indonesia. Dengan pengalaman yang luar biasa, tentuk bukan hal yang sulit bagi Maxim untuk mengalahkan Gojek dan Grab yang waktu ini masih jadi raja di industri transportasi online.

Hadirnya Maxim di Indonesia, tentu membawa berkah tersendiri bagi masarakat Indonesia yang ingin berkoalisi jadi driver Maxim. Terlebih waktu ini Maxim sudah beroperasi di banyak daerah sehingga Peluang jadi driver Maxim terbuka lebar. Nah bagi Anda semua yang tertarik melakukan registrasi jadi driver Maxim, silahkan terlebih dahulu menyimak syarat-syaratnya berikut ini.

Syarat Datftar Driver Maxim

Syarat Daftar Driver Maxim

Persyaratan Jadi Driver Maxim

Walaupun cara daftar Maxim ojek online cukup mudah, akan tetapi kita tetap mesti memuni seluruh persyaratan yang ditetapkan pijak Maxim. Adapun syarat-syaratnya dapat Anda semua simak dibawah ini.

  1. Calon driver mesti mempunyai Sura Izin Mengemudi (SIM) yang masih masa berlakunya masih aktif
  2. Mesti mempunyai Kartu Tanda Warga (KTP) yang masih berlaku
  3. Mempunyai kendaraan bermotor, baik itu motor atau mobil
  4. Kepemilikan kendaraan bermotor mesti dibuktikan dengan STNK
  5. Calon driver mesti mempunyai smartphone Android dengan spesifikasi minimal Ram 2GB

Di Indonesia, Maxim tidak cuma menawarkan servis ojek online saja, akan tetapi juga taksi online dan beberapa lainnya. Pada Peluang kali ini kami cuma akan membicarakan Soal syarat dan cara daftar Maxim ojek online. Untuk servis lainnya akan kami bahas pada artikel seterusnya. Nah bagi yang belum mengetahui cara daftar Maxim ojek online, silahkan simak dibawah ini.

Cara Daftar Maxim Ojek Online

Cara Daftar Maxim Ojek Online

Cara Melakukan registrasi Jadi Driver Maxim Ojek Online

Untuk melakukan registrasi jadi driver Maxim ada 2 cara, ialah secara offline dan online. Tetapi ada baiknya melakukan registrasi secara online melalui situs legal Maxim Indonesia. Bagi orang awam, mungkin akan merasa bingung waktu melakukan registrasi jadi driver Maxim. Oleh sebab itulah kami akan memberikan step-by-step cara daftar Maxim ojek online pada artikel berikut.

  1. Ke-1, kita mesti membuka halaman registrasi Maxim ojek online yang beralamatkan di https://registration.taxsee.com/id/id-ID/
  2. Waktu ke-1 kali membuka situs diatas, kita akan di sodorkan 2 kolom. Dimana kolom yang ke-1 ialah memilih tempat operasional. Lalu yang ke-2 Adalah kolom nomor handphone. Silahkan Anda semua masukan nomor handphone yang masih aktif dan memilih tempat sesuai domisili.
  3. Berikutnya kita mesti mengisikan kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor handphone yang kita masukan sebelumnya. Silahkan masukan kode yang didapatkan, lalu klik tombol “Seterusnya”
  4. Langkah seterusnya tinggal mengisikan info data diri, mulai dari nama, kategori kelamin, tanggal lahir, email, kode promo (kalau ada). Apabila seluruh telah terisi, lalu klik tombol “Seterusnya”.
  5. Lantas kita mesti mengisi info seri dan nomor kartu SIM. Lalu dibawahnya isikan masa berlaku kartu SIM.
  6. Cuman sampai disitu saja cara daftar Maxim ojek online. Berikutnya kita tinggal menanti panggilan telepon dari pihak Maxim untuk meneruskan proses pendaftar jadi driver Maxim ojek online.

Seperti yang Anda semua lihat diatas, cara daftar Maxim ojek online amat mudah. Kami percaya pihak Maxim akan langung menghubung Anda semua untuk meneruskan proses registrasi di kantor Maxim terdekat. Dengan proses registrasi yang amat mudah, tentu tidak ada salahnya kita mencoba melakukan registrasi jadi driver Maxim dengan ikut cara daftar Maxim di atas.

Waktu ini Maxim sungguh belum sebesar Gojek atau Grab. Walaupun begitu, perusahaan asal Rusia ini terus mengembangkan bisnisnya agar kian banyak kota yang dapat menikmati servis ojek online Maxim. Itu artinya, Peluang jadi driver Maxim terbuka amat lebar.

Keuntungan Jadi Driver Maxim

Kelebihan Maxim

Kelebihan Maxim

Mungkin Anda semua masih ragu melakukan registrasi jadi driver ojek online Maxim. Nah bagi yang masuk ragu, silahkan simak apa saja keuntungan jadi driver Maxim pada ulasan berikut ini.

  1. Jam kerja fleksibel sehingga kita dapat bekerja kapan saja, tanpa adanya batasan waktu
  2. Berkemungkinan memperoleh penghasilan amat besar, sebab kian banyak orang yang tertarik mempergunakan aplikasi ojek online Maxim
  3. Jarak tempuh order telah ditetapkan sesuai dengan titik terdekat dari driver, sehingga orderan lebih diperioritaskan untuk driver yang Ada lebih dekat dari tempat titik pemesanan.
  4. Maxim mempunyai fitur yang cukup unik, yaitu waktu tunggu. Fitur ini tidak dipunyai oleh aplikasi ojek lainnya. Dengan fitur tersebut, driver akan memperoleh bayaran apabila waktu order melewati jadwal yang sebelumnya telah diorder dari oleh konsumen.
  5. Tarif ojek online Maxim jauh lebih murah, sehingga berkemungkinan memperoleh konsumen dalam hitungan total besar

Yah, ada banyak sekali keuntungan jadi driver Maxim. Yang pasti kita akan memperoleh Kesempatan untuk menghasilkan uang dalam hitungan total banyak. Nah cukup sekian info seputar ojek online kali ini, semoga berguna dan dapat jadi rujukan.

16 Cara Daftar Maxim Ojek Online 2020 dan Syarat Terbaru | Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *