Connect with us

Hiburan

5 Berita Populer: Revaldo Minta Maaf; Anak Elvis Presley Meninggal

Published

on

Revaldo minta maaf usai tiga kali terjerat narkoba jadi salah satu berita populer pada Jumat (13/1).
Selain itu, ada mengenai anak Elvis Presley, Lisa Marie, meninggal dunia.
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar di dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Revaldo Minta Maaf Usai 3 Kali Terjerat Narkoba: Saya Pengin Sembuh

Tersangka Revaldo saat dihadirkan rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (13/1/2023). Foto: Dok. Agus Apriyanto
Revaldo kembali berurusan dengan hukum. Ini sudah ketiga kalinya ia ditangkap pihak kepolisian karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba
Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Revaldo kini ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.
“Status R kini tersangka,” ungkap Yudo dalam rilis yang digelar, Jumat (13/1).
Dalam rilis tersebut, Revaldo juga diberi kesempatan untuk bicara. Bintang film Sayap Sayap Patah ini pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada keluarga dan teman-temannya.
“Saya meminta maaf kepada keluarga dan teman-teman yang mempercayai saya. Maaf saya cuma kepengin sembuh, terima kasih,” pungkasnya.

2. Venna Melinda Tak Akan Cabut Laporan KDRT dan Rujuk dengan Ferry Irawan

Ferry Irawan foto bareng Venna Melinda. Foto: Instagram/ferryirawanofficial
Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda masih terus diproses di Polda Jawa Timur. Suami Venna, Ferry Irawan, telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan menjalani pemeriksaan pada Senin (16/1) mendatang.
Berbeda dengan kasus KDRT yang pernah menimpa Lesti Kejora namun berujung damai dengan Rizky Billar, Venna memastikan bahwa dirinya tak akan mencabut laporan terhadap Ferry apalagi sampai berdamai.
Hal ini diungkapkan langsung oleh anak pertama Venna dari pernikahan terdahulunya dengan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta. Verrell juga mengatakan bahwa ibunya telah mantap menggugat cerai.
“Mama sudah memastikan kalau akan berpisah, mama sudah janji ke aku untuk enggak cabut laporan dan enggak ada rujuk. Ya, aku akan mendukung mama,” ungkap Verrell di kawasan Jagakarsa, belum lama ini.

3. Abidzar Al Ghifari Akui Putus Sekolah dan Fokus Bekerja: Gue Cari Duit Gede

Artis Abidzar Al Ghifari saat konferensi pers film Balada Roy di Epicentrum, Jakarta, Selasa, (10/1/2023). Foto: Agus Apriyanto

Aktor muda, Abidzar Al Ghifari, terlibat dalam film terbaru berjudul Balada si Roy garapan sutradara Fajar Nugros. Menurut Abidzar saat ini dirinya memang tengah fokus untuk menjalani kariernya di industri film Tanah Air.
Anak kedua pasangan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik ini memang memutuskan untuk tak lagi melanjutkan pendidikannya dan fokus untuk menghidupi keluarganya. Masalah perekonomian memang menjadi salah satu alasan kuat Abidzar rela putus sekolah.
“Di saat gue memutuskan diri untuk berhenti dari sekolah, karena perekonomian. Gue enggak mau munafik, gue mencari duit gede di sini (industri film),” ujar Abidzar saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Besarnya tanggung jawab yang dipikulnya sebagai anak laki-laki tertua di keluarga membuatnya serius menjalani karier yang diyakininya cukup menjanjikan.
Karena itu, saat tawaran untuk bermain film Balada Si Roy datang kepadanya, aktor berusia 21 tahun ini tak segan-segan untuk mengambil kesempatan ini.
“Gue merasa kalau misalnya gue enggak ambil ini, itu sama aja nutup peluang gue untuk mensodaqoh keluarga gue. Gue ambil ini untuk mencari nafkah bagi keluarga gue, dan gue mau mencoba masuk ke dunia ini sepenuhnya,” ucap Abidzar.

4. Ria Ricis Akui Salah Ajak Anak Naik Jetski Tanpa Pelampung

Keluarga Ria Ricis. Foto: Instagram/@riaricis1795

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Ria Ricis dan Teuku Ryan ditanya oleh Feni Rose soal pertimbangan mereka berani mengajak sang anak, Moana, naik jetski.
Teuku Ryan menjelaskan, saat itu kondisi air lautnya memungkinkan untuk mengajak Moana naik jetski.
“Karena memang itu posisi airnya tenang dan di pinggir, kalau lagi badai juga kita enggak mungkin main. Kita bisa lihat keadaan-keadaan yang memungkinkan,” ungkap Ryan.
“Karena hari terakhir yang kita di Bali, kan, kita di Kuta, itu ombaknya gede banget. Jadi akunya enggak ikut menyelam, cuma papanya surfing, anaknya juga di pinggir pantai doang,” timpal Ricis.
Kendati demikian, Ricis mengakui bahwa keputusannya mengajak Moana naik jetski adalah suatu hal yang salah. Ia juga memperingatkan masyarakat terutama para orang tua untuk tidak meniru perbuatannya
“Tapi balik lagi kita makasih banyak sama teman-teman, yang sudah ingetin, maaf kalau ada salah, salah sih, jadi jangan ditiru. Memang salah, kan, salah karena tidak sesuai pada usia, tingginya juga tidak memadai, berat badannya, jadi kita akui kita salah,” ucap Ricis.

5. Anak Elvis Presley, Lisa Marie, Meninggal Dunia karena Henti Jantung

Penyanyi Lisa Marie Presley tiba di gala manfaat "An Enduring Vision" Tahunan Elton John AIDS Foundation ke-12 di Cipriani di New York City, AS 15 Oktober 2013. Foto: REUTERS/Eduardo Munoz

Anak dari Elvis Presley, Lisa Marie Presley, meninggal dunia setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit akibat henti jantung dan koma. Lisa mengembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun, Kamis (12/1) waktu Amerika.
Kabar duka ini pun disampaikan oleh ibunda Lisa, Priscilla. Ia mengatakan bahwa sang anak telah pergi untuk selamanya usai sempat dinyatakan kritis.
“Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik, Lisa Marie telah meninggalkan kami,” ujar Priscilla dilansir People.

See also  Sinopsis Film Barbie
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *