5 Manfaat Kecantikan Minyak Dedak Padi

5 Manfaat Kecantikan Minyak Dedak Padi

Aspitaif News – Minyak Dedak Padi ialah Minyak yang diekstrak dari Kulit padi bagian dalam. Ini kaya akan vitamin E, antioksidan, omega 3 dan 6 asam lemak.

Minyak ini sudah dipakai selaku bahan kecantikan di Jepang dan Cina selama berabad-abad. Ini secara efektif mengobati eksem terbakar matahari, Kulit kering, jerawat dan ruam Kulit. 

Minyak Dedak Padi dapat dipakai secara efisien untuk Perawatan Kulit dan rambut. Minyak dapat dioleskan langsung pada Kulit dan rambut. Ini melarang seluruh tanda penuaan dan menjaga Kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

baca juga:

Asam lemak omega 6 yang terkandung di dalamnya bekerja amat baik untuk Kulit. Minyak Dedak Padi menaikkan elastisitas Kulit dan membuatnya halus dan terhidrasi. Ini juga dipakai untuk pengelupasan Kulit.


Minyak dedak dinilai selaku rahasia anti penuaan perempuan Jepang. Apakah Engkau ingin tahu lebih banyak soal Minyak dedak? Berikut daftarnya untuk Engkau.

Menaikkan Pertumbuhan Rambut

Minyak Dedak Padi kaya akan asam lemak omega 3 dan vitamin E yang merangsang pertumbuhan rambut. Asam ferulic dan ester yang ada di dalamnya menaikkan pertumbuhan rambut yang sehat dengan menghindari rambut beruban prematur.

Pilihan Pas untuk Kulit Kering

Senyawa yang terkandung dalam Minyak ini dapat menaikkan kesehatan Kulit. Vitamin E dan asam lemak yang ada di dalamnya menembus jauh ke dalam Kulit dan menyehatkan Kulit dari dalam sehingga membikin Kulit halus dan kenyal.

Meremajakan Rambut Kusam 

Vitamin E dan zat antioksidan dari Minyak Dedak Padi mempunyai banyak manfaat untuk rambut. Ini secara efektif merawat rambut kusam dan rusak dengan menjaga keseimbangan Minyak rambut. 

Melarang Kerusakan UV

Minyak dedak beras menjaga Kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Zat kimia yang ada dalam Minyak ini menghalangi transmisi sinar UV dari permukaan Kulit dan melarang kerusakan akibat radikal bebas.

Menghilangkan Lingkaran Hitam 

Minyak Dedak Padi menaikkan sirkulasi darah pada Kulit dan melarang mata bengkak dan lingkaran hitam. Kandungan sterol yang tinggi di dalamnya mencerahkan Kulit dan melarang lingkaran hitam.

5 Manfaat Kecantikan Minyak Dedak Padi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *