Pakar-Keamanan-Irak-Ingatkan-Dunia-Bahwa-Para-Pemimpin-Teroris-ISIS-Berada-di-Pasukan-AS.jpg

Ahli Keamanan: Para Pemimpin Teroris ISIS Ada di prajurit AS

Diposting pada

Ali Al-Waeli, Ahli Keamanan Irak Menyebut Para Pemimpin ISIS Tergabung dalam prajurit AS

BAGHDAD – Ahli keamanan, Ali Al-Waeli, mengingatkan ke penduduk dunia bahwa para pemimpin teroris ISIS Ada dalam penjagaan Tentara AS. Ahli Kemanan tersebut mengatakan dengan tegas bahwa Tentara asing mengakui mereka ditahan di Suriah dan Irak waktu mereka tengah mempersiapkan operasi kriminal di ke-2 negara.

Al-Waeli ke al-Maalomah, menjelaskan bahwa, “data keamanan sebelumnya memperlihatkan adanya sejumlah besar teroris yang datang di Irak dan Suriah bersama-sama Tentara AS.”

Dia juga menambahkan, “Kubu-kelompok ini diwakili oleh para pemimpin senior ISIS. Mereka belum masuk sel di pangkalan angkatan bersenjata Amerika. Sebaliknya, Tentara asing tengah bekerja untuk melatih kembali dan merehabilitasi ISIS dengan target menciptakan kekacauan dan membingungkan situasi keamanan di Irak dan Suriah, waktu diperlukan.”

Ahli keamanan tersebut juga menjelaskan bahwa, “Amerika tengah mempersiapkan para pemimpin ISIS sesudah penarikan pasukannya dari Irak, khususnya sesudah Dewan Perwakilan Rakyat memilih untuk menghapus seluruh Tentara asing, pada waktu seluruh orang menyadari bahwa Amerika sudah memberikan sokongan besar ke teroris ISIS melalui pesawat dan pelatihan di daerah-daerah yang dipercayai jauh dari jangkauan orang-orang Irak”. (ummatina)

Baca Juga :  Bin Salman Minta Netanyahu Tengahi Hubungan Saudi dengan Pemerintahan Baru AS

Ahli Keamanan: Para Pemimpin Teroris ISIS Ada di prajurit AS

Ahli Keamanan: Para Pemimpin Teroris ISIS Ada di prajurit AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *