airlangga-hartarto-prabowo.jpeg

Airlangga Bertemu Prabowo di Hambalang, Ada Apa?

Diposting pada

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kawasan Hambalang. Airlangga hadir didampingi Sekjen Golkar (Sekjen) Lodewijk F. Paulus, sedangkan Prabowo didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco serta Hasyim Djojohadikusumo. Kedatangan Airlangga disambut meriah oleh pasukan drum band Partai Gerindra yang membawakan lagu Mars Partai Golkar.

“Saya kaget sekali karena sambutannya bagus sekali,” kata Airlangga dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/3/2021).

Pembicaraan keduanya berlangsung mesra dan membahas beberapa hal, antara lain isu terkini terkait pembangunan berkelanjutan, kepentingan strategis Food Estate dan geostrategis Pasifik, serta keseriusan Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade. . 2032.

Diketahui bahwa pemerintah saat ini sedang mempersiapkan pencalonan. Sebagai bagian dari kompetisi untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032, berbagai pertandingan intensif antar olahragawan nasional berlangsung. Tak terkecuali dari Airlangga sebagai ketua Pengurus Besar Pengurus Wushu Indonesia (PBWI), Airlangga Hartarto dan Prabowo selaku ketua Persatuan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI).

Baca Juga :  Alhamdulillah! Densus 88 Tangkap 32 Terduga Teroris Pasca Bom Bunuh Diri di Makassar

Di akhir pertemuan, Airlangga dan Prabowo mengikuti pelatihan kuda di kandang Hambalang. Keduanya tampak senang dengan persahabatan dalam suasana santai akhir pekan ini. Lebih lanjut, keduanya sebelumnya telah mengadakan pertemuan untuk membahas masalah yang sama dan tidak menutup kemungkinan untuk dilanjutkan.[detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *