Connect with us

Politik

Akhirnya Kaesang Anak Jokowi Terjun Politik

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, disebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tertarik masuk ke dunia politik. Bagaimana kiprah Kaesang selama ini?

Gibran mengatakan Kaesang bicara tertarik masuk politik langsung di hadapan Jokowi. Mendengar Kaesang tertarik masuk politik, Jokowi dan Gibran cukup kaget.

“Mungkin kemarin yang kita bicarakan di meja makan itu malah Kaesang. Kaesang kemarin, aku yo kaget, dia secara terbuka menyampaikan ke saya, ke bapak, ada ketertarikan di politik,” kata Gibran dilansir detikJateng, Selasa (24/1/2023).

Gibran mengaku tidak tahu langkah yang akan diambil sang adik, apakah akan melenggang di Pemilu 2024 nanti atau tidak. “Nggak tahu (2024) ya kan saya baru dengar kemarin,” ujarnya

Advertisement

Pada tahun 2020, Gibran Rakabuming masuk dunia politik maju Pilwalkot Solo dan terpilih. Ipar Kaesang, Bobby Nasution juga masuk dunia politik maju di Pilwalkot Medan 2020 dan menang. Sementara Kaesang tetap di dunia wirausaha, apakah tahun 2024 Kaesang maju sebagai salah satu calon bupati/ walikota / Gubernur sangat menarik untuk disimak kiprah dari anak Jokowi tersebut.

Source: detik.com

See also  Baru 5 dari 185 Komunitas Masyarakat Hukum Adat yang Diakui dan Mendapatkan Perlindungan Pemerintah
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *