Connect with us

Hiburan

Aktris Prilly Latuconsina Tanggapi Netizen Soal Perjodohan

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Di usia yang sudah menginjak 27 tahun, Prilly Latuconsina masih betah menjomlo. Maka dari itu, tak heran jika ia selalu dijodoh-jodohkan oleh netizen saat chemistry-nya dengan lawan mainnya terlihat klop dan menyentuh.

Prilly Latuconsina sendiri merasa bingung dan sadar akan hal tersebut karena setiap beradu akting dengan lawan main yang berbeda, ia selalu dijodohkan.

“Akutuh bingung, aku dibilang shipperable, jadi dibilang sama siapa aja cocok, aku juga bingung kenapa. Jadi kalau syuting series dijodohin lagi, dijodohin lagi,” kta Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, kemarin.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina merasa senang karena chemistry-nya dengan para lawan mainnya dapat menyentuh para penonton.

Advertisement

“Aku sih seneng berarti chemistry aku sama lawan main aku bagus,” tutur Prilly Latuconsina.

Di samping itu, ia juga berpesan agar masing-masing fans jangan meributkan soal jodoh untuk idola mereka. Karena walaupun chemistry-nya terlihat menyatu saat beradu akting, belum tentu juga kedua orang tersebut berjodoh di dunia nyata.

“Tapi kalau sampe berantem fans satu dengan yang lain jangan dong, buang-buang waktu. Belum tentu yang diributin jadi jodoh aku,” ujar Prilly Latuconsina.

“Sama aja kayak Rano Karno dan Yessy Gusman, mereka itu legend banget memerankan Galih dan Ratna, nggak ada yang lupa sampai sekarang. Tapi mereka nggak bersatu di dunia nyata, memang hanya itu film aja. Itu yang terjadi aku sama lawan mainku, kita emang keliatan cocok, tapi jangan dipaksa bersatu di dunia nyata. Orang nggak jodoh mau gimana, masa mau dipaksa kalau nggak jodoh,” jelasnya.

Source: detiknews
Dok : Inst (prillylatuconsina96)

Advertisement

See also  5 Fakta Drama "A Shop For Killers"
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *