Angka-Kesembuhan-COVID-19-di-RI-Naik-ke-738.jpg

Alhamdulillah, Angka Kesembuhan COVID-19 di RI Naik ke 73,8%

Diposting pada

Alhamdulillah, Berita Baik dr Reisa Broto Asmoro, Angka Kesembuhan COVID-19 di RI Naik ke 73,8%

Jubir penanganan COVID-19, dr Reisa Broto Asmoro, menyampaikan berita baik terkait penanganan COVID-19 di Indonesia. Dr. Reisa menjelaskan angka Perkara kesembuhan Virus Corona naik jadi 73,8 %.

“Di awal minggu ini saya ingin menyampaikan berita yang baik yaitu mengenai hal naiknya hitungan total pasien sembuh atau Perkara selesai isolasi COVID -19 di negara kita. Angka kesembuhan atau recovery rate kita naik ke 73,8 % dibandingkan 1 minggu sebelumnya di angka 72,47 %, total per hari ini sebanyak 206.870 orang telah dinyatakan sehat kembali,” kata Reisa dalam konferensi pers yang disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (28/9/2020).

Hitungan total pasien sembuh Corona pada hari ini jauh lebih banyak dibandingkan pasien positif Corona. Hitungan total pasien sembuh sebanyak 3.856 orang dan hitungan total pasien positif sebanyak 3.509 orang.

Dalam Peluang tersebut, Reisa juga kembali mengajak seluruh pihak untuk berterima kasih ke semua tenaga kesehatan yang sudah membantu tugas penanganan COVID-19. Dia menginginkan Perkara penyebaran virus Corona di Indonesia tidak kian bertambah.

Baca Juga :  Ketum PBNU Serukan Jihad Medsos ke Warga NU Hadapi HOAX dan Fitnah

“Bapak-Ibu dan saudara-saudara kita layak berterima kasih kembali ke 250 ribu lebih tenaga kesehatan yang sudah bekerja keras di lebih 750 RS rujukan ditambah lagi Tentara sokongan medis yang ikut merawat saudara-saudara kita yang tengah sakit,” ucap dia. (ar/YouTube Sekretariat Presiden)

Alhamdulillah, Angka Kesembuhan COVID-19 di RI Naik ke 73,8%

Alhamdulillah, Angka Kesembuhan COVID-19 di RI Naik ke 73,8%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *