Jozephh-696x391.jpeg

Alhamdulillah! Bareskrim Buru Youtuber Jozeph Paul Zhang yang Diduga Menista Agama

Diposting pada
Jozephh Alhamdulillah!  Bareskrim Hunt Youtuber Jozeph Paul Zhang diduga menghina agama

Youtuber Jozeph Paul Zhang sibuk berbicara di media sosial karena diduga menghina Islam dan mengaku sebagai nabi ke-26. Ia menantang masyarakat untuk melaporkannya ke polisi. Polisi juga memburu pria ini karena dianggap menyeramkan.

“Saat ini sedang kami selidiki,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo seperti dikutip detik.com, Sabtu (17/4/2021). Jozeph Paul Zhang diadukan di Bareskrim dengan nomor laporan polisi LP / B / 0253 / IV / 2021 / Bareskrim pada 17 April 2021.

Listyo Sigit mengatakan berdasarkan informasi dari Kantor Imigrasi Kelas I Soekarno Hatta berdasarkan dokumen perjalanan No. B6622531, Jozeph Paul Zhang sudah tidak ada lagi di Indonesia. Itu terekam saat ia meninggalkan Indonesia menuju Hong Kong pada 11 Januari 2018.

Baca: Brutes! Nabi Muhammad yang memalukan, Jozeph Paul Zhang, berlomba-lomba menjaga dirinya sendiri

Menurut informasi yang didapat dari seorang sumber yang pernah menjadi ketua RT, Jozeph Paul Zhang dikenal sebagai Shindy Paul. Sekitar lima tahun lalu, ia dan istrinya tinggal di sebuah rumah di kota Salatiga, Jawa Tengah, dengan kontrak. Ia dikenal memiliki aktivitas komputer.

Baca Juga :  Mulai Besok, Ada 3 Bansos yang Akan Disalurkan, Apa Saja?

Hal senada juga disampaikan Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto. Ia menyatakan bahwa kelompoknya akan pindah untuk mencari tahu keberadaan Jozeph Paul Zhang.

“Subdirektorat 1 Dittipisiber akan memantau dan bekerja sama dengan pihak imigrasi untuk mengetahui keberadaan tersangka,” kata Komjen Agus saat dikonfirmasi.

Baca: Astaghfirullah! Mengakui Nabi ke-26 dan Hina Nabi Muhammad, YouTuber Jozeph Paul Zhang Pololised

Nama Jozeph Paul Zhang tiba-tiba viral di media sosial karena melakukan sebuah kompetisi. Jozeph Paul Zhang menantang warga untuk melaporkannya ke polisi karena mengaku sebagai nabi ke-26.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Jozeph Paul Zhang dalam forum diskusi melalui Zoom yang juga diposting di akun YouTube pribadinya. Awalnya, Jozeph Paul Zhang membuka forum Zoom bertajuk “Islamic Fasting in Islam” dengan menyapa peserta dari berbagai belahan dunia.

“Shalom di Afrika, di Rusia, Amerika, Kanada, ya, Amerika sudah masuk. Yang di Selandia Baru, Australia, semuanya shalom, Rahayu. Yang ada di Kamboja. Bahkan di Thailand, Korea, kelompok nabi internasional luar biasa. Sebelumnya yang dari Kamboja ingin mendaftarkan nomor 29. Saya suruh mereka ambil nomor antrian dulu di Munich, “kata Jozeph Paul Zhang seperti terlihat di akun YouTube Jozeph Paul Zhang, Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga :  Ansharullah akan Dihapus dari Daftar Terorisme AS

“Ya siapa yang mau antri bisa jadi nomor antrian nabi. Nah disitu Nabi Jones disuruh buka sholatnya, jangan berbuka puasa sendiri, bypass. Katakan padanya untuk berbuka daripada berbuka puasa. . Gabener adalah Nabi Jones dari aliran sesat Tangkitarian. Saya mohon dibukanya dalam doa, bukan untuk membuka bak gabener. Ya kami terus berdoa di NTT. Kami terus berdoa agar kalian semua ada di hati kami dan selalu dorong teman-teman kita untuk membantu teman-teman di NTT. Haleluya, shalom semuanya, ”kata Jozeph Paul Zhang.

Usai menyapa para peserta, Jozeph Paul Zhang kemudian membuka tema Zoom terkait “Islamic despotic fasting”.

“Tema kita hari ini adalah puasa tirani Islam. Luar biasa, kalian yang lapar akan puasa saya! Ha..ha ,, ha … naksir. Kata sandi seperti biasa, buka jus break, pecah jus, buka istirahat jus, sayang. Serius hari ini, aku lapar, aku sangat bahagia, “katanya.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *