teroris.jpg

Alhamdulillah! Satu Teroris yang Bersembunyi di Mabes Polri Berhasil Ditangkap

Diposting pada
Misalnya, Polri mengajukan sejumlah tersangka terorisme di bawah pengawasan ketat aparat bersenjata lengkap. (BBC NEWS INDONESIA)

Seorang tersangka teroris yang bersembunyi di markas polisi ditangkap oleh petugas.

Tercatat di kawasan itu, Rabu (31/3/2021). Tersangka teroris pria ditangkap oleh petugas dan saat ini sedang diinterogasi.

Dua teroris diketahui memasuki Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16.30 WIB.

Seorang wanita terduga terorisme berhasil dilumpuhkan oleh petugas, sedangkan pria tersebut masih bersembunyi di kompleks Mabes Polri.

Berdasarkan video yang beredar, Rabu (31/3/2021). Dimulai dengan seorang wanita berjilbab biru tua dan gaun hitam panjang berjalan ke kantor petugas dengan membawa paket kotak kuning yang bisa menampung senjata.

Dia juga menodongkan pistol ke petugas polisi di tempat. Ada dua petugas polisi yang melihatnya. Mereka kemudian menghindar dan diikuti oleh wanita tersebut.

Seorang polisi berpakaian preman mendekat dari belakang sambil mengokang pistol. Sementara itu, para teroris masih menunggu seseorang keluar dari kantor pos. Dia berjalan kembali ke tempat parkir, mengarahkan senjatanya ke berbagai arah. Saat itulah dia ditembak di jalan di tempat parkir Mabes Polri.

Baca Juga :  Viral Poster Tokoh-Tokoh Penjual Agama, Warganet: Tengku Zul Belum Masuk!

(Warta Batavia)

Alhamdulillah! Berhasil menangkap teroris yang bersembunyi di markas polisi

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *