Alumni Akpol Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19 – Aspiratif News

Alumni Akpol Salurkan Bansos untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 - Warta Batavia
Views: 1102
Read Time:2 Minute, 49 Second

Alumni Akpol Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19 – Aspiratif News

SEBANYAK 1.600 paket sembako dishare Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Jakarta Selatan dan Jaktim, Senin (27/7).

Sokongan paket sembako ini Ialah bentuk perhatian Akpol 1991 untuk masarakat yang terdampak tengah pandemi covid-19.

Pembagian sembako yang ditunaikan di Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Jaktim, dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dan Kabag Yaninfo PID Divi s Humas Polri Kombes Tjahyono Saputro.

Yusri menerangkan Akpol 1991 menyalurkan 1.600 paket sembako yang dibagi 2 tempat, ialah di Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Jaktim.

“Kita dari alumni Akpol 1991 yang berdinas di wilayah Polda Metro Jaya hari ni melaksanakan aktifitas baksos untuk meringankan beban masarakat,” ucap Yusri.

Baca juga : Wagub DKI: Klaster Penularan Covid-19 dapat di Mana Saja

Yusri menerangkan, baksos tui diperuntukan untuk warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19. Kecuali itu, anggota Polri yang juga kena dampak pandemi Covid-19 juga memperoleh sokongan ini. Aktifitas baksos juga dalam rangka warning HUT ke-29 Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa.

READ  Nabi Saw Jaminanku, Wahai Tuan Hakim! - Warta Batavia

Yusri berharap lewat baksos ini pihaknya dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini bentuk Alumni Akpol 1991 peduli ke masarakat. Kami berharap aktifitas ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masarakat dapat tetap produktif di tengah Pandemi Covid-19,” paparnya.

Sebagaimana dimaklumi, rangkaian aktifitas bakti sosial Ialah bagian dalam memperingati HUT alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa yang ke-29 yang jatuh pada 27 Juli 2020.

Adapun total sokongan paket bansos, ialah yaitu 25.600 dan 10 gerobak untuk usaha serta 1 ekor sapi yang dishare di 34 Polda seluruh Indonesia. (OL-7)

BACA JUGA :   Mensos Targetkan Penyaluran Bansos Tahap 2 di Tangsel Sebelum Lebaran


Alumni Akpol Salurkan Bansos untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *