denni-amien.png

Amien Rais Temui Jokowi soal Tewasnya 6 Laskar FPI, Denny Siregar Beri Sindiran Pedas

Diposting pada

Amien Rais bersama beberapa Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) enam pasukan FPI bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa 9 Maret 2021 di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Rapat yang diwakili Amien Rais itu menyerukan agar kasus tewasnya enam prajurit FPI itu dibawa ke pengadilan HAM.

Menurut Mahfud MD, pertemuan TP3 dan Jokowi pada dasarnya membahas satu hal pokok, yakni tewasnya pasukan FPI. Jadi satu hal utama dibagi menjadi dua hal.

“Jadi mereka jelaskan dulu apa yang terjadi, tujuh orang yang diwakili oleh Pak Amien Rais dan Pak Marwan Batubara mengatakan mereka yakin 6 tentara FPI telah tewas dan meminta mereka dibawa ke pengadilan HAM karena pelanggaran HAM berat. presiden. “, kata menteri koordinator. Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md dalam jumpa pers yang disiarkan oleh akun YouTube Sekretariat Presiden.

“Pertama harus ada penegakan hukum sesuai dengan ketentuan hukum, sesuai perintah Tuhan bahwa hukum itu benar dan kedua ada ancaman dari Tuhan jika orang membunuh orang yang tidak adil, maka ancaman neraka adalah neraka,” tambah Mahfud.

Baca Juga :  Svobodnaya Pressa: Iran Bersiap Membalas Pembunuhan Ilmuwan Nuklirnya

Rapat TP3 yang diwakili oleh Amien dan Presiden Jokowi mendapat komentar dari aktivis media sosial Denny Siregar. Menurutnya, tidak mudah menjadi seperti Presiden Jokowi, apalagi bertemu dengan orang tua.

“Saya tidak bisa seperti @jokowi, saya harus meluangkan waktu untuk berbicara dengan kamu halu dan mendengarkan mereka berbicara tidak jelas selama lima belas menit dengan sabar, kamu harus makan rawon,” tulis Denny di akun Twitter-nya.

Dear Densi @ Dennysiregar7, kalo ketemu nenek ini ingatkan aku, kalo aku sudah tua janji adalah hutang, sebelum aku meninggalkan dunia ini, jika utangnya harus lunas janji jalan jogja-jkt akan terlaksana “seorang netizen.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *