Ancaman Mengerikan, BNN Disarankan Terapkan Tes Narkoba Terhadap Calon Mahasiswa

Ancaman Menakutkan, BNN Dianjurkan Terapkan Tes Narkoba Kepada Calon Maha siswa

Aspitaif News -, Eks Ketua DPR periode 2009-2014, Marzuki Alie menganjurkan Badan Narkotika Nasional (BNN) diberikan anggaran untuk melaksanakan tes narkoba kepada calon maha siswa. menurutnya, ongkos tes narkoba cukup mahal, maka hal itu dapat dianggarkan lewat BNN.

Marzuki berpendapat, ancaman narkoba di Indonesia telah amat menakutkan. Dengan diterapkannya tes narkoba kepada calon maha siswa, minimal dapat mengurangi resiko bahaya narkoba yang dapat merenggut masa depan anak kecil Indonesia. 

“Pak Presiden @jokowi disadari ancaman narkoba itu telah amat menakutkan. Anjuran : agar BNN diberikan anggaran agar semua calon maha siswa ditunaikan test narkoba. Minimal telah mengurangi resiko bagi anak2 kita calon Pemimpin. Ongkos test cukup mahal, jadi dianggarkan lewat BNN,” tulis Marzuki melalui akun twitter @marzukialie_MA, Minggu (25/8/2019).

baca juga:

Pernyataan Marzuki tersebut ditanggapi oleh sejumlah netizen, salah satunya akun @Gunardi_Dani. Ia menjelaskan, bagian cara untuk memberantas narkoba ialah hukuman mati kepada bandar narkoba. Eksekusinya dapat ditunaikan secara cepat, agar mereka tidak punya Peluang menjalankan bisnisnya dari dalam hotel prodeo.

Terkait usulan Marzuki, @Gunardi_Dani menganjurkan agar tes tersebut diterapkan terlebih dahulu untuk member Polri.

“Makanya Bandar2 yg ketangkep langsung di hukum mati agar tidak dapat mendendalikan bisnis nya dari dalam lapas. Kalo soal tes, mulai aja dari polri. Sy percaya pasti banyak yg pake,” ucap @Gunardi_Dani. 


Ancaman Mengerikan, BNN Disarankan Terapkan Tes Narkoba Terhadap Calon Mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *