denny-696x370.jpg

Andi Arief Ngotot Bela Munarman, Denny Siregar Beri Jawaban Menohok

Diposting pada
Denny Andi Arief ngotot soal Bela Munarman, Denny Siregar memberi jawaban mengejutkan

Politisi Partai Demokrat Andi Arief berbicara tentang penangkapan mantan sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Munarman, yang diduga terlibat dalam kasus terorisme. Ketua Dewan Kemenangan Pemilihan (Bappilu) Partai Demokrat mengatakan Munarman tidak terlibat kasus terorisme di Indonesia.

“Munarman adalah teman baik saya, (dan) saya tidak yakin dia terlibat terorisme,” kata Andi di akun Twitter pribadinya, @Andiarief_, Rabu (28/4/2021). Andi mengatakan, polisi harus adil dan memiliki bukti kuat untuk mengklaim Munarman terlibat terorisme.

“Kalau tidak terbukti harus dibebaskan,” ujarnya. Andi yakin Munarman akan kuat menangani masalah ini.

Tweet Andi Arief mendapat canda tajam dari aktivis media sosial Denny Siregar, yang tak hanya mengkritik Andi Arief, tapi juga Fadli Zon yang membela Munarman.

Denny Siregar menuding Andi Arief dan Fadli Zon membela Munarman untuk menambah suara partainya. Hal tersebut disiarkan oleh Denny Siregar dalam tweet di akun Twitter miliknya. Ia mengatakan, kedua politikus itu berharap kader FPI yang sudah bubar bisa dipeluk.

“Kenapa @Andiarief__ dan @fadlizon ngotot membela Munarman? Karena mereka berharap kader FPI yang tersebar dimana-mana bisa saling berpelukan untuk meningkatkan suara partainya. Bagi mereka itu lebih politis, bukan karena mereka sangat baik. Kalau tidak untung ya buang saja, ”tulis Denny di akun Twitter-nya, tweet, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga :  Breaking News! Densus 88 Tangkap 7 Terduga Teroris Makassar, 3 Pernah Baiat di Markas FPI

(Warta Batavia)

Andi Arief ngotot membela Munarman, Denny Siregar memberi jawaban mengejutkan

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *