Andi-Arief-Sebut-Ada-Indikasi-Perebutan-Paksa-Kantor-DPP-Demokrat.png

Andi Arief Sebut Ada Indikasi Perebutan Paksa Kantor DPP Demokrat

Diposting pada

Jakarta, Warta Batavia– Presiden Panitia Pemilihan Partai Demokrat, Andi Arief

Sumber: Hops.id

mengingatkan seluruh kader Partai Demokrat (PD) di bawah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tentang indikasi penculikan paksa terhadap DPP PD di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Berhati-hatilah karena ada indikasi kantor DPP akan disita secara paksa, kata Andi Arief dalam tweetnya, Selasa (30/3/2021).

Di hari yang sama, Andi Arief menyebut KLB Demokrat terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM. Andi mengatakan, keputusan Kemenkumham diharapkan bisa keluar hari ini.

“Untuk semua kader, menurut Permenkumham, batas penyebutan dokumen brutal KLB yang sudah diterima / lengkap atau belum adalah hari ini 30 Maret 2021. Namun, batas akhir dari Kementerian Hukum dan HAM untuk mengumumkannya adalah 6 April 2021 (semoga lebih cepat), ”kata Andi Arief.

Laporan dari detikcomPartai Demokrat KLB dikenal karena menyatakan bahwa partainya sekarang aman dan terkendali di bawah kepemimpinan Moeldoko.

Juru bicara PD KLB Muhammad Rahmad mengatakan Moeldoko akan segera menertibkan partai.

“Dalam waktu dekat Moeldoko akan melakukan tindakan disipliner di dalam partai dan mengimbau kepada kader partai di daerah agar tetap bersatu dan utuh di rumah besar Partai Demokrat,” ujarnya. (ra / dtk)

link sumber

Baca Juga :  2 Kasus Mutasi COVID Inggris di RI, Ini Langkah Pencegahan Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *