Andre.jpg

Andre Taulany: Untuk Tangsel Lebih Keren, Coblos Muhamad-Saraswati

Diposting pada

Andre Taulany: Untuk Tangsel Lebih Keren, Coblos Muhamad-Saraswati

Sultan Bintaro, Andre Taulani, Mendukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel.

Artis ternama Andre Taulany mengajak warga Tangerang Selatan untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020. Andre yang dikenal dengan julukannya sebagai ‘Sultan Bintaro’ mendukung Paslon Nomor 1 Muhamad-Saraswati.

Ajakan Andre Taulany direkam dalam sebuah video yang disebarkan di media sosial.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, untuk semua warga Tangsel jangan lupa datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020, coblos nomor 1 Bang Haji Muhamad dan Mpok Saras, untuk Tangsel yang lebih keren” ajak Andre Taulany.

Sebelumnya Andre Taulany sudah memberikan dukungan pada Palson Muhamad-Saraswati saat dikunjungi calon wakil wali kota Tangsel nomor urut 1 Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di kediamannya.

Menurut Andre Taulany, Paslon Muhamad-Saraswati adalah kombinasi yang pas.

“Haji Muhamad putera daerah, pengalaman dalam birokrasi, peduli pada rakyat, Mpok Saraswati tokoh muda, punya ide-ide cemerlang untuk kemajuan Tangsel, ini sudah kombinasi pas” kata Andre Taulany.

Drs H Muhamad M.Si dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo adalah Palson Nomor 1 yang didukung oleh 9 partai politik: PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, Hanura, PAN, Perindo, Berkarya dan Garuda. Hari ini Sabtu 5 Desember 2020 adalah hari terakhir kampanye.

(Warta Batavia

Andre Taulany: Untuk Tangsel Lebih Keren, Coblos Muhamad-Saraswati

link sumber

Baca Juga :  Erick Thohir Buka-bukaan soal Penerima Vaksin C0VlD-19 Gratis, Ini Daftarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *