Andrea Dovizioso : Saya akan Balapan Motocross Kalau Pensiun dari MotoGP

Diposting pada

Andrea Dovizioso : Saya akan Balapan Motocross Kalau Pensiun dari MotoGP

Warta Batavia – Pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso diperkirakan telah mempunyai niat untuk pensiun dari MotoGP. walau sedemikian, Dovizioso mengklaim masih ingin tetap jadi pembalap motor. 

Cuma saja, Dovizioso tidak berminat untuk besaing di atas lintasan lagi. Dengan kata lain, ajang World Superbike juga tidak jadi pilihan Dovizioso kalau pensiun dari MotoGP. 

“Saya sungguh masih belum memikirkan soal masa depan, masih banyak faktor yang mempengaruhinya,” ucap Andrea Dovizioso mengutip GPOne. 

“SBK tidak masuk dalam agendaku. Saya telah terbiasa balapan di MotoGP dengan prototipe. SBK mengagumkan tapi itu tak sama. Kalau kamu bagus di MotoGP, itu ialah pertaruhan. Sulit rasanya berangkat ke sana,” imbuhnya. 

Akan tetapi, Dovizioso menjelaskan dirinya telah mempunyai beberapa planning kalau pensiun dari MotoGP. Salah satunya ialah untuk membalap di ajang motocross dan ikut ajang balap di kelas roda 4 seperti Reli.

“Saya punya banyak proyek yang kubayangkan. Namun saya beriorientasi ke motocross sebab sampai sekarang saya belum dapat berkompetisi di disiplin itu,” lanjutnya. 

“Ada balap roda 4 yang memacu adrenalin seperti Reli. Tahun lalu saya ikut balapan DTM di Misano. Sulit tapi menyenangkan,” pungkas Andrea Dovizioso.

Artikel Menarik Lainnya:


Andrea Dovizioso : Saya akan Balapan Motocross Jika Pensiun dari MotoGP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *