Angkatan-Bersenjata-Iran-Musuh-Tak-Akan-Lancarkan-Serangan.jpg
Berita

Angkatan Bersenjata Iran: Musuh Tak Akan Lancarkan Serangan

Angkatan Bersenjata Iran: Musuh Tak Akan Lancarkan Serangan

Teheran,Warta Batavia-Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Iran Mayjen Bagheri menyatakan, dalam dua bulan terakhir Iran menghadapi sejumlah ancaman yang dilontarkan Presiden AS Donald Trump.

Bagheri menyebut bahwa orang bodoh seperti Trump bisa saja melakukan tindakan apa pun, sehingga ia mengumbar ancaman dan berusaha unjuk kekuatan.

“Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran perlu memamerkan kekuatannya di hadapan musuh. Dalam rentang waktu singkat 15 hari, Angkatan Bersenjata telah melangsungkan 10 latihan militer di seluruh negara, yang sebagian besar dilakukan atas saran pasukan-pasukan tersebut,”papar Bagheri.

Ia menjelaskan, sejumlah tindakan luar biasa telah dilakukan selama latihan-latihan militer tersebut, yang sebagian darinya dilaksanakan untuk pertama kali.

“Latihan-latihan militer ini menunjukkan kekuatan dan kesiapan Iran dan Angkatan Bersenjata kepada dunia dan para musuh, serta menggembirakan rakyat Iran dan membuat musuh putus asa,”kata Bagheri.

“Selama latihan militer dilangsungkan, musuh beberapa kali menyampaikan pesan dengan berbagai cara, bahwa mereka tidak bermaksud melakukan penyerangan. Musuh mengaku bahwa tindakannya hanya akan bersifat pembelaan diri. Mereka mengkhawatirkan adanya serangan dari para sekutu Iran dalam peringatan gugurnya Jenderal Qassem Soleimani,”imbuhnya. (af/alalam)

Baca Juga :  AS Makin Kisruh, Ada Rencana Demonstrasi Bersenjata dan Pemberontakan

Baca Juga:

Bayang-Bayang Kubah Besi Israel di Teluk Persia

Vaksin COVID-19 Buatan Iran Dinyatakan Aman dalam Uji Klinis

Angkatan Bersenjata Iran: Musuh Tak Akan Lancarkan Serangan

link sumber

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *