Aniess1-696x458.jpg

Anies Kembali Anggarkan Formula E 400 Miliar pada 2021, Eko Kuntadhi Minta Warga DKI untuk Ikhlas

Diposting pada
Gubernur DKI Anies Baswedan. (Suara.com/Fakhri)

Aktivis media sosial Eko Kuntadhi (EK) bercanda dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurutnya, tahapan program formula E di Jakarta mulai banyak mengalami kejanggalan.

Eko menambahkan, anggaran hingga ratusan miliar itu hanyalah bentuk subsidi bagi penyelenggara balap mobil. Ia pun meminta warga Jakarta jujur ​​dengan langkah Gubernur DKI.

“Terus habiskan uang untuk sampah. Jakarta sangat kaya. Sementara itu, orang asing yang menjadi pemimpin terbaik di Formula E harus disubsidi oleh nyawa mereka. Untuk warga Jakarta. Jujur saja, ”tulisnya seperti diberitakan di Jakarta, Kamis (25/3). / 2021).

Eko Sisipkan Artikel di Media Online berjudul: Anggota DPRD DKI Ungkap Anggaran Formula E Rp 400 Miliar Tahun 2021

Ima Mahdiah, Anggota Komisi DPRD DKI Jakarta, mengatakan Pemprov DKI Jakarta menganggarkan dana 400 miliar rupee untuk Formula E pada 2021. Dana tersebut terutama untuk pembayaran biaya komitmen.

“Yang terakhir saya tahu adalah Rp 300 miliar, untuk anggaran Formula E 2020. Tahun ini sekitar 400 rupee (M) untuk Formula E, kalau kita lihat komisi yang banyak,” kata Ima kepada DPRD. DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2021). Hal itu disampaikan Ima saat ditanya berapa dana yang diminta Pemprov DKI Jakarta untuk ajang Formula E.

Baca Juga :  Presiden Rouhani: Pengembangan Kekuatan Militer Iran Bukan untuk Ekspansionisme

(Warta Batavia)

Anies Anggarkan Formula E 400 Miliar lagi pada 2021, Eko Kuntadhi meminta warga DKI memastikan

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *