Connect with us

Hiburan

Junji Ito Siap Tebar Keresahan Lewat Anime Baru 19 Januari

Published

on

Junji Ito

 

Serial animasi dari maestro mangaka horor Junji Ito akan tayang di layar kaca pada pertengahan Januari 2023. Beragam kisah seram dari mangaka itu dikumpulkan dalam serial anime bertajuk Junji Ito Maniac: Japanese Tales of Macabre.
“Siap-siap ketemu Kazuya Hikizuri yang akan menjadi medium roh kalian. Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre tayang mulai 19 Januari,” tulis Netflix di media sosial, Jumat (13/1).

Manga Junji Ito Jadi Serial Anime, Netflix Bocorkan Foto Adegan

Junji Ito Maniac

Japanese Tales of Macabre akan menceritakan 20 kisah dari karya sang mangaka yang belum pernah dianimasikan selama ini, seperti The Strange Hikizuri Siblings dan The Story of the Mysterious Tunnel.

Advertisement

Anime lainnya :

Ice Cream Bus, Hanging Balloon, Four x Four Walls, The Sandman’s Lair, Intruder, Long Hair in the Attic, Mold, Library Vision, Tomb Town, Layers of Terror, dan The Thing that Drifted Ashore.

Kisah yang nantinya juga bisa disaksikan di layar kaca adalah Tomie: Photo, Unendurable Labyrinth, The Bully, Alley, Headless Statue, Whispering Woman, dan Soichi’s Beloved Pet.

Cerita-cerita tersebut diambil dari volume Tomie, Soichi, The Hanging Balloons dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Netflix membocorkan empat judul yang akan diadaptasi menjadi serial anime, yakni Tomie: Photo, The Hanging Baloons, Four x Four Walls, dan Intruder.

Untuk episode Tomie: Photo, para pemeran yang membintanginya adalah Rie Suegara sebagai Tomie, Yumiri Hanamori sebagai Tsukiko Izumisawa, Takut Yashiro sebagai Yamazaki, Tomokazu Sugita sebagai Tachi, dan Hiroyuki Yoshino sebagai Kimata.

Advertisement

The Hanging Balloons akan dimeriahkan oleh Riho Sugiyama sebagai Kazuko Morinaka, Daisuke Kishio sebagai Shinya Shiraishi, dan Iori Nomizu sebagai Kagumi Fujino.

See also  Musisi Cello-Piano Rangkul Perbedaan Melalui Musik

Pengisi suara untuk The Room with 4 Walls adalah Yuji Mitsuya sebagai Souichi, Yoshimasa Hosoya sebagai Kouichi, Yuka Saitou sebagai Sayuri, dan Yutaka Aoyama sebagai Tagaisu.

Sedangkan, Intruder akan diisi oleh Hiro Shimono sebagai Oshikiri.

Serial animasi ini akan diarahkan Shinobu Tagashira yang juga berperan sebagai desainer karakter. Ia sebelumnya mengarahkan anime Collection, salah satu karya Junji Ito lainnya.

Review Serial: Alice in Borderland Season 2
Tak hanya Shinobu Tagahira, Kaoru Sawada juga kembali dalam proyek Junji Ito Maniac: Japanese Tales of Macabre selaku penulis naskah. Ia sebelumnya juga terlibat dalam proyek Collection.

Advertisement

Sementara itu, Yuki Hayashi dipercaya untuk menggubah musik untuk semakin memberikan suasana meresahkan untuk serial animasi tersebut. MADKID akan membawakan opening theme song bertajuk Paranoid.

Junji Ito Maniac: Japanese Tales of Macabre bisa ditonton di Netflix. Sedangkan Junj1 Ito Collection dapat disaksikan resmi di saluran YouTube Muse Asia.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *