Ansarullah-Koalisi-Saudi-Tampung-Kawanan-Teroris-di-Kamp-Pangungsi.jpg

Ansarullah: Koalisi Saudi Tampung Kawanan Teroris di Kamp Pangungsi

Diposting pada

Sanaa, Warta Batavia – Mohammad Abdulsalam, kepala Administrasi Keamanan Nasional Yaman, yang berafiliasi dengan gerakan Ansarullah dan berbasis di Sanaa, mengatakan pada hari Rabu bahwa pasukan koalisi yang dipimpin Saudi menampung kawanan teroris di kamp-kamp pengungsi di Yaman.

Abdulsalam di halaman Twitter-nya mengatakan pegawai Arab Saudi menempatkan kawanan teroris Al-Qaeda dan ISIS di kamp pengungsian setelah banyak posisi mereka di Ma’rib jatuh di kamp Sanaa tentara dan pejuang Yaman Lijan Shaabiya (Ansarullah). / Houthi)).

Menurut Abdulsalam, paket teroris itu disusun sedemikian rupa sehingga bisa digunakan untuk membantu antek-antek Saudi mempertahankan pangkalan militernya dari serangan di kamp Sanaa.

Pertempuran di sekitar kota Ma’rib terus berkecamuk dan kubu Sanaa terus menindas kekuatan lawan dan merebut beberapa wilayah baru dari tangan kekuatan lawan.

Sebelumnya, Abdulsalam juga mengatakan, dialog penyelesaian krisis Yaman di Muscat, ibu kota Oman, belum membuahkan hasil positif karena Saudi dan sekutunya berniat melibatkan Ansarullah dalam tirani mereka terhadap bangsa Yaman.

Ia juga mengkritik pasukan koalisi karena mencegah kapal pengangkut bahan bakar dan obat-obatan memasuki pelabuhan Hudaydah, padahal kapal tersebut telah mendapat izin dari Perserikatan Bangsa-Bangsa. (mm / fna)

Baca Juga :  Hacker Retas 10 Website Pemda, Kirim Pesan Kecaman untuk Rizieq FPI

Baca juga:

Ansarullah: Saudi ingin bernegosiasi agar kita akan bersamanya dalam tirani

Pasukan Ansarullah menguasai beberapa daerah baru di provinsi Ma’rib

Ansarullah: Koalisi Saudi menahan kawanan teroris di kamp Pangungsi

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *