Ariel Tatum Ungkap Argumentasi Sempat Kunci Kolom Komentar Instagram

Aspitaif News -, Mengunci kolom komentar pada unggahan di akun Instagram, bukan hal baru di dunia media sosial. Hal itu juga pernah dikerjakan oleh Ariel Tatum.

Akibatnya, Banyak orang menganggap bahwa ia melaksanakan hal itu sebab tidak kuat menerima komentar buruk di tiap-tiap unggahannya. Terlebih tatkala mengunggah yang berhubungan dengan kehidupannya di Instagramnya.

Tetapi, hal itu langsung disanggah oleh Ariel sendiri. Ia mengklaim tidak pernah bermasalah dengan komentar apapun dari para warganet.

baca juga:

“Iya waktu itu banyak yang mikir bahwa saya ngunci kolom komentar bahwa saya tidak kuat dengar celotehan orang, itu salah banget,” ucap Ariel di wilayah Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10).

Menurut dia, itu dikerjakan sebab ia tidak mau orang ikut-ikutan Memberi komentar sehingga hal itu jadi dosa bagi mereka sendiri. Malah dengan mengunci kolom komentar, itu Adalah bagian cara dirinya mengurangi dosa orang lain.

“Sebab saya ngelakuin itu sebab saya ngerasa jikalau misalnya 1 ngomong, pasti 2, 3, 4, juga mikir pasti ikutan nyinyir gitu loh, saya pengen ngurang-ngurangin dosa orang aja,” tukasnya.[]

Ariel Tatum Ungkap Alasan Sempat Kunci Kolom Komentar Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *