Armada-AL-akan-Diperkuat-dengan-Hovercraft-Pertama-Buatan-Dalam-Negeri.jpg

Armada AL akan Diperkuat dengan Hovercraft Pertama Buatan Dalam Negeri

Diposting pada

Teheran, Warta Batavia – Komandan Angkatan Laut Iran (Angkatan Laut), Laksamana Muda Hossein Khanzadi, telah mengumumkan bahwa hovercraft pertama negara itu akan bergabung dengan armada angkatan laut negara itu tahun depan pada kalender Iran (mulai 21 Maret).

Khanzadi mengenang bahwa Angkatan Laut Iran telah berhasil mencapai swasembada penuh di semua sektor peralatan dan operasi berkat kehadiran para ahli muda.

“Tahun depan hovercraft pertama buatan dalam negeri akan bergabung dengan TNI AL,” ujarnya, Senin (8/3).

Saat ini, seluruh unit permukaan dan kapal selam TNI Angkatan Laut dilengkapi dengan rudal buatan dalam negeri dan rudal yang diluncurkan secara vertikal akan segera dipasang dan beroperasi di hovercraft ini, lanjutnya.

Dia juga berkata: “Berkat keuletan para spesialis muda Angkatan Laut, kami telah mampu mencapai swasembada 100% di semua bidang perbaikan dan peralatan.”

Ia menilai bahwa teknologi terkini di bidang misil Angkatan Laut sudah diharapkan.

Tahun ini dia juga mengisyaratkan latihan keamanan maritim bersama antara angkatan laut Iran dan Rusia di Samudra Hindia utara.

Baca Juga :  Moeldoko Jawab Kritik ke Jokowi soal Banjir di Kalsel

Dia berkata: “Refleksi dari latihan ini di tingkat nasional dan internasional sangat efektif untuk semua angkatan bersenjata dan untuk negara. Pesannya kepada teman dan tetangga adalah perdamaian dan persahabatan, dan bagi musuh ini adalah demonstrasi otoritas maritim dan keamanan kolektif negara-negara Samudra Hindia tanpa adanya pihak asing dan negara transregional. ” (mm / mna)

Baca juga:

Iran mengklaim bahwa Paus Francis dapat mengunjungi Irak berkat pengorbanan Jenderal Soleimani

[Video]: Pesawat tak berawak Iran mencatat kerusakan kapal Israel yang “sedang diserang” di Laut Oman

Armada angkatan laut akan diperkuat dengan hovercraft rakitan pertama

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *