Arsenal di Jalur Trofi Piala FA Ke-14 – Aspiratif News

Arsenal di Jalur Trofi Piala FA Ke-14 - Warta Batavia
Views: 1414
Read Time:2 Minute, 45 Second

Arsenal di Jalur Trofi Piala FA Ke-14 – Aspiratif News

THE Gunners Arsenal membuka Peluang mengukuhkan dominasi di kancah Piala FA sesudah memastikan lolos ke final untuk ke-21 kali, kemarin dini hari.

Klub ‘Raja’ Piala FA dengan koleksi trofi terbanyak 13 kali menyudahi perlawanan juara bertahan Manchester City 2-0 pada laga semifinal di Stadion Wembley London

.

2 gol yang diborong ujung tombak asal Gabon, Pierre Emerick Aubameyang (19’ dan 71’), menghapus kelebihan City yang menguasai penguasaan bola sejauh laga sampai 72%. Sekarang skuad asuhan Mikel Arteta menunggu lawan di laga pemungkas yang akan berlangsung pada 1 Agustus yang akan Hadir, yaitu pemenang antara Chelsea dan Manchester United, dini hari tadi.

Keberhasilan klub berjuluk ‘Meriam London’ itu meneruskan penampilan apik sesudah sebelumnya juga menyikat Liverpool 1-2 di kancah Liga Primer, 3 hari sebelumnya.

“Kami lolos ke final musim ini dan kami akan berusaha memenangi gelar untuk klub ini karena klub ini amat pantas memenangi trofi ,” tandas bek Arsenal asal Brasil, David Luiz.

READ  Selama 4 Hari, Penambahan Perkara Covid-19 di Riau Nihil - Aspiratif News

 “Kami telah mengalahkan bagian tim the best dunia. Kami bermain sabar, kami mengerti bagaimana bermain dan kami meraih Kesempatan mencetak gol,” ungkap Luiz yang menghapus penampilan buruk waktu dilumat City 0-3 di laga pembuka Liga Primer sesudah kompetisi terhenti akibat pandemi korona.

Arteta optimistis anak asuhnya terus menaikkan performa. “Semoga saja hasil ini membuatnya tambah percaya jikalau Arsenal tengah bergerak ke jalur yang pas,” ujar Arteta.

Sebaliknya, kubu City wajib meratapi kegagalan kendati sanggup memegang kendali permainan. Juru taktik the Citizens Pep Guardiola tidak dapat menyembunyikan frustrasi.

“Kami tidak menampilkan performa bagus, kami tidak cukup siap,” kata Guardiola yang juga wajib kehilangan gelar Liga Primer musim ini, diambil paksa the Reds Liverpool, anak asuh Juergen Klopp. (AFP/Goal/Mal/R-2)

 


Arsenal di Jalur Trofi Piala FA Ke-14 – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *