Borgol.jpg

Astaghfirullah! Bawa Pedang Samurai, Seorang Pria Diamankan di Lokasi Sidang Rizieq

Diposting pada
Ilustrasi

Polisi menangkap seorang pria yang membawa seorang samurai di Jalan Sumarno, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Pria itu membawa seorang samurai di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN) di lokasi persidangan pertama Rizieq Shihab, Selasa (16/3/2021).

Sebelum diamankan, pria tersebut memperagakan jurus-jurus pencak silat. Sebagai seorang juara, pria itu memainkan samurai di tangannya saat dia berjalan. Pria itu langsung diamankan polisi karena membahayakan penggunanya. Hingga saat ini motif pria tersebut belum diketahui.

Kepala Bareskrim Polres Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan mengatakan, pelaku masih dalam pemeriksaan.

“Kami masih menyelidiki, sekali lagi diinterogasi di Mapolres Cakung,” kata Indra saat dikonfirmasi. Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang virtual pertama kasus karantina kesehatan dengan terdakwa Rizieq Shihab.

Proses tersebut tertunda karena kendala sinyal internet, sehingga tidak ada suara yang terdengar selama proses berlangsung. Untuk memastikan persidangan dilaksanakan, ratusan polisi ditempatkan di tempat. Polisi pun menyempatkan diri membubarkan simpatisan Rizieq yang sudah sampai di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Baca Juga :  Jubir Prabowo Jawab PKS soal PR Terkait ‘Drone’ di Selayar

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *