630x363-buni-yani-pengunggah-video-mengakui-salah-transkrip-perkataan-ahok_0-1.jpg

Astaghfirullah! Buni Yani Klaim Kita Berdosa Jika Tidak Gabung Partai Ummat, Warganet Beri Sindiran Pedas

Diposting pada
Ilustrasi (gambar Google)

Buni Yani, mantan narapidana kasus hukum transaksi dan informasi elektronik (UU ITE), mengaku siap bergabung dengan kader partai Ummat bentukan Amien Rais.

“Sangat siap [bergabung]. Karena ini panggilannya, seruan untuk menegakkan keadilan dan melawan ketidakadilan, ”kata Buni Yani seperti dikutip CNNIndonesia.com, Kamis (4/3).

Buni Yani mengatakan, alasan dia bergabung dengan partai Ummat karena melihat platform yang dipromosikan oleh parpol. Salah satu alasannya adalah partai Ummat mempromosikan platform untuk menegakkan keadilan dan melawan ketidakadilan.

“Inilah amar maruf nahi yang jahat. Jika kita tidak berpartisipasi, kita berdosa, itu saja. Setiap orang harus berpartisipasi jika orang mengundang kebaikan, “katanya.

Selain itu, Buni Yani mengaku sempat bertemu Amien Rais beberapa waktu lalu untuk menawarkan diri di pesta Ummat. Ia pun mengungkapkan kemampuannya menyaksikan deklarasi tersebut di depan Amien

Pernyataan Buni Yani menuai umpatan dan kritik dari netizen. Warganet menuding Buni Yani sebagai provokator, sehingga pantas bergabung dengan para provokator tersebut.

“Preman adalah teman preman. Provokator yang berteman dengan provokator juga merupakan hal yang wajar. Demikian juga, iblis berteman dengan iblis alami. Orang baik harus sabar, “tulis @ 57Menuju58

Baca Juga :  PWNU DKI Kecam Aksi Penyerangan Pengikut Rizieq terhadap Polisi di Tol

“Gila bergaul dengan si idiot #Mabok_Agama,” tambah seorang netizen

Pemilik akun @ R_GUN4W4N mengatakan dia memilih untuk berbuat dosa daripada bergabung dengan Partai Umat karena hal itu akan membuatnya jatuh ke jurang kebodohan.

“Dosa itu baik-baik saja, daripada mendengarkan cekikikan Buni, yang bisa mengarah pada jurang kebodohan.
Mari kita mulai dengan Buni Yani. Masih ingat fatwa Buni Yani? “Dia berkata

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *