Haikal-H-696x530.jpeg

Astaghfirullah! Gara-gara Ucapan Haikal Hassan, Tagar #BoikotJNE Trending di Twitter

Diposting pada
Tangkapan layar:Video Haikal Hassan Baras saat ucapkan HUT JNE ke 30 /twitter

Tagar #BoikotJNE trending di Twitter pada Malam hari Jumat, 11 Desember 2020. Bahkan, akun official resmi @JNE_ID juga banyak diramaikan oleh komentar warganet yang mengecam salah satu jasa antar di Indonesia tersebut.

Dalam penelusuran redaksi suaraislam.co, pemicu trendingnya Tagar #BoikotJNE berawal dari video ucapan Haikal Hassan yang memberikan ucapan selamat ulang tahun JNE yang ke-30 .

“Assalamualaikum untuk sahabat saya dan seluruh keluarga besar JNE. Saya Haikal Hassan mengucapkan selamat milad ke-30 dan tetaplah berada dalam sebuah kebaikan yaitu men-deliver keberkahan; men-deliver kemaslahatan umat. Itulah misi JNE,” ucap Haikal dalam video yang diunggah akun Twitter @tolakbigotnkri pada Jumat, 11 Desember 2020.

Warganet kemudian menyerang dan meramaikan Tagar #BoikotJNE dan kebanyakan melebeli JNE sebagai tangan panjang dari para kadrun dan Haikal Hassan.

Pemilik akun @robert868686 bahkan tidak segan menyebut JNE yang menggandeng Ustaz Haikal dengan sebutan “kadrun”.

“Malas pakai jne lagi. Ternyata perkumpulan para kadrun isi didlm nya,” cuitnya.

Komentar yang sama dilayangkan oleh Natalie Cristine di akun Twitter pribadinya. “Kalau ada yg berafiliasi sama ndrun langsung #BoikotJNE,” kicaunya.

Menanggapi komentar dari warganet tersebut, JNE langsung menghapus video Haikal, sekaligus menyampaikan kalimat tegas berikut.

“JNE merangkul semua golongan dan tidak memihak pada agama, suku bangsa, ras, dan pandangan politik tertentu.

Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih,” tegasnya.

(Warta Batavia)

link sumber

Baca Juga :  Staf BNPB Luruskan Isu Doni Monardo yang Positif COVID-19 Telah Divaksin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *