Astaghfirullah! Yahya Waloni Su’ul Adzab, Doakan Quraish Shihab Cepat Mati

Diposting pada

Pengkhotbah kontroversial Yahya Waloni berdoa agar KH Quraish Shihab cepat mati. Hal itu dikemukakan Yahya karena ia menilai ulama kharismatik itu pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Doa Yahya Waloni disiarkan melalui video conference yang disiarkan di saluran televisi Youtube Hadits dan disebarluaskan oleh Jarrak Pos Banten TV, seperti yang disaksikan pada Senin, 5 April 2021.

Dalam video bertajuk “Ustad Yahya Waloni Doa Puasa KH Quraisy Shihab Meninggal” yang diunggah 2 tahun lalu, terlihat Yahya Waloni sedang memberikan ceramah di depan jemaah.

Dalam isi ceramahnya, Yahya membahas kasus lama Ahok yang divonis penjara karena menghina Surat Al-Maidah ayat 51.

“Ahok masuk penjara kenapa? Karena Al-Maidah 51 dikatakan berbohong. Ahok munafik, Kristen. Pura-pura masuk Islam itu bohong,” kata Yahya Waloni.

Yahya kemudian mengatakan bahwa jemaah memintanya untuk mendoakan Ahok agar cepat masuk Islam.
Namun, Ustaz Yahya mendoakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu segera meninggal.

“Inilah mengapa jamaah mengatakan ‘ustaz berdoa agar Ahok cepat masuk Islam’, (saya) berdoa agar dia cepat mati,” katanya.

Baca Juga :  Kabakamla Jawab Protes Iran soal Penyitaan Kapal Tanker

Ia juga meminta para kafir untuk tidak main-main dengan Islam karena pasti ada konsekuensinya.

“Kalian mau main makar terhadap Islam, apalagi saudara, apalagi orang kafir. Sedangkan umat Islam bisa menderita akibatnya, apalagi kalau sekarang orang kafir ada di penjara,” kata Yahya Waloni.

Lebih lanjut, Yahya dalam videonya mengungkapkan bahwa dalam kasus Ahok, Habib Rizieq Shihab dipanggil sebagai saksi ahli terkait tafsir Surat Al-Maidah ayat 51.

Kemudian dari pihak Ahok, kata Yahya, dirinya juga dipanggil oleh saksi yang berpengalaman, yakni ulama KH Quraish Shihab.

“Dipanggil ahli sampai Habib Rizieq membawakan buku besar tafsir Al-Maidah. Lalu praktisi Ahok yang menjadi ahli Ahok, Quraish Shihab,” kata Yahya sambil tertawa.

Yahya Waloni kemudian mendoakan Kiai Quriash Shihab yang menurutnya pendukung Ahok juga akan cepat mati.

“Aku lupa aku mengatakan itu sebelumnya, dia cepat mati juga,” katanya.

(Warta Batavia)

Astaghfirullah Post! Yahya Waloni Su’ul Adzab, Doa agar Quraish Shihab mati cepat pertama kali muncul di The Truly Islam.

Baca Juga :  Guru Honorer Curhat ke Moeldoko Cuma Digaji Rp 700 Ribu/Bulan

Astaghfirullah! Yahya Waloni Su’ul Adzab, doakan agar Quraish Shihab cepat mati

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *