presiden-jokowi-jadi-saksi-pernikahan-atta-dan-aurel_43.jpeg

Atta-Aurel Ungkap Pemilihan Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan

Diposting pada

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundang Presiden Joko Widodo ke acara pernikahan mereka. Tak hanya Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga diundang.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meminta agar orang nomor satu di Indonesia menjadi saksi dalam akad nikah. Begitu pula dengan Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan dengan wartawan, Atta Halilintar menjelaskan permintaan tersebut. Menurutnya, hal ini bisa menjadi bukti keseriusan mereka dalam membangun keluarga.

“Sebenarnya saya ingin momen bahagia ini disaksikan oleh orang-orang hebat di tanah air. Di sini kami hanya ingin melihat bahwa kami benar-benar serius mengurus akad nikah kami. Aurel punya Pak Prabowo dan saya Pak Jokowi,” ujarnya. kata. Atta. Petir saat kami temui di Hotel Raffles, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Usai lamaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengundang Jokowi. Mereka nekat jika presiden tidak hadir di hari bahagianya karena masih belum ada jawaban.

“Dua minggu atau lebih, setelah kami melamar, kami kirim surat, kami bekerja atau tidak, kami menunggu, tapi alhamdulillah ada upacara keraton. Hermansyah.

Baca Juga :  Sepenggal Kisah Kang Jalal bersama Gus Dur

Apalagi saat mengetahui Iriana Jokowi juga bakal hadir di pesta pernikahan tersebut.

“Saya punya bonus lagi, bunda punya ibu, saya lebih bahagia dan bahagia bisa menyelesaikan hari ini, segala macam prosesi sampai kita resmi menjadi suami istri. Yang tidak pernah saya bayangkan akhirnya akan terjadi, maksud saya proses acaranya adalah Agak cepat, tidak terburu-buru, semuanya ada di sekitar. Ini adalah pertemuan tapi alhamdulillah semuanya baik-baik saja dan semuanya berjalan dengan baik.

Aurel Hermansyah bersyukur keinginannya dan suaminya bisa terwujud. Dia merasa kebahagiaannya sempurna di hadapan mereka.

“Alhamdulillah bisa terlaksana karena kami sangat ingin dibantu oleh…” kata Aurel Hermansyah.

“Presiden Pak, juga Pak Prabowo dan Babe Bamsoet,” lanjut Atta Halilintar.

Apalagi saat mengetahui Prabowo Subianto baru saja datang dari Rusia. Ia sangat menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setibanya di Jakarta.

“Terima kasih banyak atas waktunya, dia kembali ke Jakarta dari Rusia hanya untuk menjadi saksi. Saya sangat senang,” kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga :  Ketua DPC Gerindra Jaktim: Anies Harus Mundur Jika Tak Sanggup Urus Covid-19

Selain itu hadir pula Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). Ia datang sebagai wali Atta Halilintar.

Terima kasih kepada Pak Joko Widodo dan Bamsoet yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dan menjadi saksi. Yang mengejutkan saya adalah Ibu Iriana Jokowi juga hadir. Saya sangat senang dengan banyaknya orang yang mendukung, mendukung dan mendoakan kami. Semoga akad nikah saniter ini langgeng… Intinya bagaimana kita menghormati semua prokes ini, ”imbuh Atta Halilintar. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *