Sektor Penjaga Gawang Jadi Perhatian Khusus Shin Tae-Yong

Bagian Penjaga Gawang Jadi Perhatian Spesial Shin Tae-Yong

Diposting pada

Aspitaif News -, Manajer Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, sudah menggelar pemusatan latihan (TC) perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Jumat (14/2) malam WIB. Posisi penjaga gawang memperoleh perhatian spesial juru strategi asal Korea Selatan tersebut.

Dari 34 nama yang dipanggil mengkuti TC Ada 4 penjaga gawang. Mereka ialah Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Nadeo Argawinata (Bali United), Muhammad Riyandi (Barito Putera), dan Adi Satrio (PSMS Medan).

Shin menginginkan kesanggupan kiper skuat Garuda meningkat sesudah TC selesai pada 23 Februari yang akan datang. alasannya, juru strategi berumur 50 tahun tersebut merasa kualitas penjaga gawang Timnas masih belum memuaskan.

baca juga:

“Sebelum TC, saya telah membahas untuk seluruh pemain bahwa ada problem di posisi penjaga gawang. Jadi kami fokuskan latihan untuk kiper dan mereka juga akan memperoleh porsi latihan yang lebih banyak,” ucap Shin selepas latihan perdana untuk awak media.


“Pastinya untuk waktu ini, kami akan amat lelah berlatih dalam TC ini. Kiper-kiper juga akan mengucapkan terima kasih sebab kualitas mereka meningkat sesudah ini.”

Latihan perdana timnas berlangsung kira-kira selama 2 jam. Irfan Bachdim dan kawan-kawan cuma menjalankan latihan ringan seputar jogging dan passing.[]

Sektor Penjaga Gawang Jadi Perhatian Khusus Shin Tae-Yong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *