Beralasan-Ada-Ancaman-Iran-Israel-Imbau-Warganya-Tak-Bepergian-ke.jpg

Beralasan Ada Ancaman Iran, Israel Imbau Warganya Tak Bepergian ke Sejumlah Negara

Diposting pada

Quds, Warta Batavia – Badan Keamanan Israel (ISA / Shabak / Shin Bet) telah mengimbau para Zionis ilegal ini untuk tidak melakukan perjalanan ke sejumlah negara dengan dalih ancaman serangan dari Iran.

Negara-negara yang terpengaruh oleh pemberitahuan perjalanan tersebut adalah Uni Emirat Arab (UEA), Bahrain, Georgia, Azerbaijan, Kurdistan Irak, Turki, Yordania, dan Mesir.

“Kami berharap Iran akan melanjutkan operasinya dalam waktu dekat untuk menyerang sasaran Israel,” kata kantor kontra-terorisme badan Israel itu, Senin.

Media Israel mengklaim bahwa Iran telah menyerang kapal-kapal Israel dalam beberapa bulan terakhir dan Israel menuduh Iran berusaha menyerang target Israel di seluruh dunia, termasuk UEA.

Setelah menjalin hubungan dengan Israel tahun lalu, UEA telah menjadi tujuan populer bagi turis Israel, bahkan setelah peringatan perjalanan serupa dikeluarkan.

Pandemi Covid-19 mengganggu sebagian besar perjalanan mereka. Tetapi setelah kampanye vaksinasi yang berhasil, Israel mulai membuka kembali sektor ekonominya dan mengharapkan pariwisata dilanjutkan dalam beberapa bulan mendatang.

Bulan lalu, media Israel mengklaim bahwa Iran gagal menyerang kedutaan Israel di Afrika Timur. Pejabat intelijen tersebut mengatakan percobaan serangan itu direncanakan oleh seorang agen Iran dengan kewarganegaraan ganda Eropa.

Baca Juga :  Saat Kapolri Nostalgia Semasa Jadi Kapolres Solo Era Jokowi Jadi Walkot

Dia mengatakan agen itu ditugaskan mengumpulkan informasi di situs web Israel, serta kedutaan AS dan UEA, sebagai bagian dari upaya Teheran untuk membalas pembunuhan dua tokoh Iran, Qassem Soleimani dan Mohsen Fakhrizadeh. (mm / raialyoum / haaretz)

Baca juga:

Israel mengancam akan mengadakan pemilihan umum kelima dalam 2 tahun terakhir

Militer Israel mengklaim mampu menghancurkan sepenuhnya proyek nuklir Iran

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *