Berkedok Ajari Ilmu Mistik, Seorang Pemuda Cabuli Puluhan Anak – Aspiratif News

Views: 18
Read Time:3 Minute, 2 Second

Berkedok Ajari Ilmu Mistik, Seorang Pemuda Cabuli Puluhan Anak – Aspiratif News

JAJARAN Polres Sukabumi, Jawa Barat, meringkus FCR utawa Bang Jay, 23, masarakat Kecamatan Kalapanunggal. Pemuda tersebut Disangka Ialah predator puluhan anak laki-laki di bawah umur dengan cara mencabulinya.

menurut informasi waktu digelar konferensi pers pengungkapan Perkara, terungkapnya Perkara tersebut berawal dari laporan Famili salah seorang korban ke Satreskrim Polres Sukabumi pada 28 Juni 2020. Waktu itu, ayah korban memberitahukan anaknya jadi korban Sangkaan pencabulan yang ditunaikan tersangka.

“Laporan kami tindak lanjuti dengan menangkap tersangka,” kata Kapolres Sukabumi Ajun Komisaris Besar M Lukman Syarif di Mapolres Sukabumi, Palabuhanratu, Senin (6/7).

Hasil penyelidikan dan penyidikan, kata Kapolres, korban Sangkaan pencabulan yang ditunaikan tersangka bertambah. Sampai waktu ini, tim penyidik Satreskrim Polres Sukabumi dibantu tim medis RS dan Pusat Servis Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Jawa Barat, sudah meminta Penjelasan kisaran 30 orang korban. “Dari hitungan total itu, sebanyak 17 orang korban diperiksa detail,” ujar Kapolres.

READ  Ma’ruf Amin: Pendidikan Kunci Masa Depan Indonesia - Aspiratif News

Modus yang ditunaikan tersangka dengan cara mengiming-imingi korbannya akan memperoleh ilmu mistik serta diajari kursus musik. Tersangka menjerat calon korbannya melalui media sosial.

“Korban yang tertarik memperoleh ilmu mistik agar dihormati dan dilike serta dapat memperoleh kursus musik, kemudian menghubungi tersangka. Mereka kemudian diajak ke kediaman tersangka. Di kediaman tersangka itulah Sangkaan pencabulan untuk para korbannya ditunaikan,” beber Kapolres.

Aksi bejat tersangka terungkap sudah ditunaikan semenjak 2018 lalu. Korbannya Ialah laki-laki di bawah umur. “Korbannya berumur di bawah 17 tahun. Rata-rata berumur 14 tahun, 15 tahun sampai 16 tahun,” ujarnya.

Tim penyidik Satreskrim Polres Sukabumi masih mendalami Perkara tersebut. Sebab, tidak menutup kemungkinan hitungan total korban akan bertambah.

“Jadi, dari hasil pemeriksaan, ada yang jadi korban Sangkaan pencabulan itu lebih dari 1 kali, ada juga yang ditunaikan sekali. Informasi dari penyidik, tidak menutup kemungkinan akan ada yang melapor lagi,” Jelas Kapolres.

Tersangka dijerat Pasal 82 Ayat 1 dan 4 Undang-Undang Nomor 17/2016 Soal hal Penetapan Perppu Penjagaan Anak Jadi Undang-undang. “Tersangka diancam hukuman maksimum 15 tahun sel ditambah 1/3 ancaman hukuman karena korbannya lebih dari 1 orang,” pungkasnya. (R-1)

READ  Teks Lirik Ala Ya Rosullah Kunta Roja'una - Kunta Rohiman (Arab dan Indonesia)


Berkedok Ajari Ilmu Mistik, Seorang Pemuda Cabuli Puluhan Anak – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *