Berminat dengan All-new BMW 3 Series? Baca dulu ini!

TANGERANG – All-new BMW 3 Series Hadir dengan mengusung bermacam fitur baru yang hebat, fungsional, sporty dan sebelumnya telah diterapkan pada 7 Series serta 5 Series.

BMW Seri 3 generasi ke-1 diluncurkan pada periode 1975 – 1983. Penerus 2 Series tersebut diperkenalkan di Munich dengan 1 terobosan, kemudian jadi fitur standar untuk semua model BMW, yaitu dashboard yang melenceng ke arah pengemudi. Detail desain lainnya – seperti overhang pendek di bagian depan, double-kidney grille, garis lipatan di sejauh bodi, lampu depan kembar yang Ada pada beberapa model, serta Hofmeister kink pada C-pillar – tetap menghiasi generasi seterusnya.

BMW 3 Series generasi 2 lahir dengan kode E30 di periode 1982 sampai 1994. Pada generasi ini di Indonesia dikenal dengan mobil Mas Boy (kendaraan yang dipakai aktor Utama Catatan Si Boy). BMW 3 Series generasi ke-2 juga jadi Seri 3 ke-1 yang mulai dijual secara luas di Indonesia.

Generasi ketiga dari BMW 3 Series menyapa para penggemarnya pada 1990 sampai 2000. Kendaraan dengan kode E36 ini menawarkan pilihan tenaga mulai dari 99 – 321 hp. Bagian ciri khasnya ialah mulai dipakai kaca penutup yang dipasang membungkus 2 lampu kembarnya.

Lalu penerusnya yaitu BMW 3 Series generasi ke-4 muncul pada 1997 – 2006 dan diberi kode E46. Untuk ke-1 kalinya, perbedaan styling yang signifikan kelihatan dalam barisan Seri 3, dengan model Coupe, Convertible dan Compact masing-masing mempunyai bentuk bahasa sendiri.

Sebagai penerus, BMW E90 atau generasi kelima mulai dipasarkan pada 2005 sampai 2013. Pilihan tenaga yang ditawarkan meliputi 90 -331 hp. Cuma butuh waktu 1 tahun sampai mobil ini dapat memperoleh gelar World Car of the Year di Geneva Motor Show 2005.

setelah sukses dengan E90, pabrikan mobil asal Jerman ini memperkenalkan 3 Series generasi keenam (F30). Teknologi yang makin hebat dan nafas sporty makin menebal pada model ini. Menutup generasinya, BMW Indonesia meluncurkan varian Sport Shadow yang menajamkanidentitasnya sebagai sedan sport.

All-new BMW 3 Series

Bertempat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Generasi ketujuh dari sedan premium entry-level ini lahir dan menyapa para kastemer setianya di Tanah Air. Kendaraan ini dibekali fitur unggulan seperti Active Kidney Grille, mesin lebih bertenaga, kabin lebih lapang sampai fitur semi otonom.

BMW Seri 3 teranyar telah dilengkapi dengan fitur Reversing Assistant. Fitur ini membikin kendaran untuk dapat mundur kembali ke posisi awalnya, secara otomatis dengan jarak 50 m dengan rute yang sama waktu bergerak maju. Fitur ini berguna waktu pengendara berhadapan dengan rintangan di depan dan mesti kembali dengan posisi mundur.

Keuntungan berbelanja All-new BMW Seri 3 di GIIAS 2019.

BMW menawarkan jalan penyelesaian yang memudahkan keseharian konsumen yang hendak mempergunakan kendaraan terbarunya untuk aktifitas sehari-hari spesial untuk transaksi di GIIAS 2019. Konsumen yang ingin mempunyai produk teranyar dari BMW tersebut, tidak Penting kuatir dalam menunggu lama dalam menunggu unit All-new BMW Seri 3 Datang dan tetap terus beraktivitas bareng BMW Seri 3.

Konsumen akan memperoleh unit F30 yang Ialah generasi keenam dari 3 Series. Lalu produk yang diinginkan akan dikirim ke rumah konsumen, waktu unit telah tersedia. Sebagai informasi, all-new BMW 3 Series baru mulai diantarkan ke rumah konsumen pada periode September-Oktober 2019. Program ini sendiri ditawarkan bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit. [RedaksiM123]

Berminat dengan All-new BMW 3 Series? Baca dulu ini! Shared by Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *