Connect with us

Otomotif

BlueBird Layani Jual-Beli Kendaraan Bekas

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com- Setelah merengkuh kesuksesan di bidang transportasi, BlueBird kini memperluas jangkauan bisnisnya dengan meluncurkan BirdMobil yang melayani jual-beli kendaraan bekas. Dealer pertama BirdMobil berada di Serpong, Tangerang Selatan dan sudah beroperasi sejak hari ini, Rabu (30/8).

Direktur Utama BlueBird Group, Adrianto Djokosoetono mengatakan, pihaknya sebenarnya telah menjalankan bisnis mobil bekas sejak lama. Namun, ketika itu, produk yang ditawarkan ke pembeli hanya taksi seken. Sementara kini pasarnya jauh lebih besar.

“Sebagai perusahaan penyedia layanan mobilitas yang memiliki pengalaman panjang, BlueBird terus berupaya menjangkau beragam kebutuhan masyarakat yang lebih luas. Inisiatif itu hari ini kami lanjutkan dengan meluncurkan BirdMobil yang makin menguatkan portofolio kami sebagai penyedia solusi mobilitas di Indonesia,” ujar Adrianto saat peresmian dealer pertama BlueMobil di Tangerang Selatan.

Konsumen yang mau membeli mobil bekas di BirdMobil bisa mengakses laman resmi BirdMobil atau datang langsung ke dealer Serpong. Selain jual-beli kendaraan bekas, lini bisnis baru BlueBird Group itu juga menyediakan layanan inspeksi dan servis yang dikemas dalam penawaran one stop solution.

Advertisement

Unit mobil yang ditawarkan di BirdMobil cukup beragam, mulai dari Daihatsu Ayla, Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Alphard hingga taksi eks BlueBird. Sementara untuk mobil listrik, rencananya baru akan dijual dalam waktu dekat.

“Kami optimis BirdMobil bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya dan mudah. Ke depannya, BirdMobil akan terus kami kembangkan hingga dapat menjangkau lebih banyak wilayah,” kata Adrianto.

Source: detikNews

Advertisement
See also  SIMAK! Penyebab Mobil Mati Mendadak
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *