BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

BMKG: Waspada Kemungkinan Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

BMKG: Waspada Kemungkinan Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

Aspitaif News -, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan warning dini waspada kemungkinan Hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di 2 wilayah DKI Jakarta.

“Waspada kemungkinan Hujan disertai kilat atau petir disertai angin dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jaktim pada siang dan malam hari,” sedemikian warning dini yang diumumkan BMKG melalui www.BMKG.go.id yang dilansir di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Sementara pada pagi hari, dipaparkan BMKG, situasi cuaca di 2 wilayah itu akan disambut cuaca cerah berawan.

baca juga:

Untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprakirakan berawan pada pagi hari. Adapun Kepulauan Seribu mengalami Hujan lokal.


Dikemukakan BMKG, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada siang dan malam hari diprakirakan mengalami Hujan ringan dan Hujan tengah. Untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan pada siang hari dan Hujan ringan pada malam hari.

Adapun pada dini hari Hujan cuma akan melanda Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara dengan intensitas ringan. Prakiraan suhu udara di DKI Jakarta berkisar 23 sampai 32 derajat celsius serta kelembapan 75 sampai 100 %.[]

BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *