bobby-nasution-masker-hitamdatuk-haris-detikcom_169.jpeg

Bobby Tegaskan Bakal Copot Kadis yang Tak Bisa Ikuti Sistem Kerjanya

Diposting pada

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku telah melakukan konsolidasi internal dengan manajemen kantor Pemko Medan. Bobby menyatakan bahwa ia telah memberikan informasi tentang sistem kerja yang ingin ia terapkan dan bahwa ia akan menggantikan mereka yang tidak dapat mengikuti sistem tersebut.

“Hari ini kami tegaskan kepada semua OPD yang sudah kami informasikan tentang sistem kerja kami ke depan, jika kami tidak bisa bertahan di sana, kami akan mencari orang lain,” kata Bobby usai menghadiri presentasi laporan pengunduran diri KPU kepada DPR. . Keputusan Presiden Kota Medan, Selasa (23/3/2021).

Dia mengatakan dia sedang berkonsolidasi dengan agensi yang ada. Bobby meminta kepada jajaran Pemkot Medan untuk tidak kaku dalam pekerjaannya.

“Ya tentu hari ini saya akan konsolidasi secara internal. Kita punya lebih dari 40 OPD (organisasi perangkat daerah). Hari ini yang kita tawarkan adalah kerja sama, jadi bukan sekedar keagenan, pikirkan pejabatnya saja,” ujarnya. kata.

Bobby meminta setiap OPD dapat bekerja dengan baik, termasuk dengan anggota parlemen dan elemen masyarakat. Ia meminta stafnya untuk tidak kaku dalam bekerja.

Baca Juga :  Munarman akan Ajukan Praperadilan, Begini Jawaban Polri

“Harus bisa menjalin komunikasi dulu antara OPD, dengan anggota DPRD dan Forkopimda yang lain, meski misalnya di seksi kebersihan, seksi pariwisata, harus bisa menjalin kerja sama dengan pecinta, misalnya di sektor pariwisata. Para pecinta bangunan tua bisa diajak bekerjasama bagaimana memberikan masukan, ”kata Bobby.

Selain itu, Bobby mengatakan akan bermitra dengan DPRD Kota Medan. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku kerap meminta sumbangan dari DPRD Kota Medan. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *