Boris Johnson Turun Berat Badan – Aspiratif News

Boris Johnson Turun Berat Badan - Warta Batavia
Views: 12
Read Time:3 Minute, 30 Second

Boris Johnson Turun Berat Badan – Aspiratif News

PERDANA Menteri Inggris, Boris Johnson, 56, mengakui seumur hidupnya selalu ingin dapat menurunkan berat badan. Ia sadar telah menyusahkan banyak orang dengan problem berat badannya.

“Semenjak sembuh dari virus korona, saya membangun kebugaran diri. Saya tidak punya target spesial karena saya juga baru mulai (menurunkan berat badan). Saya baru turun kisaran 6 kg atau lebih (a stone down),” kata Johnson dalam sebuah video nhs.uk/betterhealth dilansir dari situs the Guardian, Selasa (28/7).

Kegemukan dia sadari waktu masuk ICU waktu tertular virus korona. Boris mempunyai tinggi 177,8 cm. “Saya (waktu itu) amat gemuk,” kata Johnson.

setelah keluar dari ICU, ia mulai memperhatikan gaya hidupnya. Ia membenahi kondisi kesehatan dengan berlari bersama-sama anjing waktu pagi hari. Diawali dengan lari perlahan, makin terasa bugar tubuhnya, dia makin dapat berlari lebih cepat.

Hal paling menyenangkan memulai hari dengan lari pagi, kata Boris, dia merasa lanjutan aktivitasnya sampai akhir hari jadi lebih baik.

READ  Bamsoet Minta Pemerintah Siapkan Program Deradikalisasi Anak Eks ISIS - Aspiratif News

“Waktu kita memulai hari dengan latihan yang terasa berat ditunaikan, tetapi berhasil kita lalui, sisa hari terasa lebih ringan. Jadi, selain argumentasi kesehatan, perasaan Anda akan jauh lebih baik. Anda akan merasa punya energi lebih banyak waktu Anda dapat menurunkan berat badan Anda,” Jelas Johnson.

Johnson juga mengungkapkan hal itu dalam akun Twitter-nya. “Menurunkan berat badan itu sulit, tetapi dengan beberapa Pergantian kecil kita semua dapat merasa lebih bugar dan lebih sehat. Jika kita semua melakukannya, kita dapat mengurangi risiko kesehatan kita dan menjaga diri kita dari virus korona, serta menghilangkan intimidasi pada NHS (Fasilitas servis kesehatan),” tulis Johnson, Senin (27/7).

Menurut Johnson, berangkat ke gym untuk berolahraga pun bagus, tapi sesungguhnya untuk melakukannya tidak mesti ke gym. Sudah banyak aplikasi menakjubkan dalam ponsel dan panduan olahraga via Youtube.

“Yang kami lakukan dengan gerakan strategi kesehatan yang lebih baik, yaitu membantu orang-orang untuk menurunkan berat badannya. Tidak dengan cara memerintah atau mengasuh. Kami ingin membangun simpati dan pemahaman kerepotan yang dihadapi orang dengan berat badannya, dan membantunya,” imbuhnya.

READ  Malam Ini, Gus Kamil Maimoen Zubair Dimakamkan Dekat Ibundanya - Aspiratif News

Obesitas

Johnson telah secara legal meluncurkan inisiatif pemerintah Inggris untuk mengurangi tingkat obesitas di Inggris. 

Langkah-langkah baru akan meliputi larangan iklan junk food, tidak ada proposal untuk memperpanjang pajak sebelumnya atas minuman manis untuk produk lain, termasuk makanan.

Pemerintah telah menerangkan akan melarang iklan junk food sebelum jam 9 malam dan melangsungkan konsultasi singkat Soal hal apakah hal itu mesti diperluas jadi larangan total iklan permen dan makanan cepat saji online.

Langkah-langkah lain termasuk larangan penjualan cokelat, keripik, dan permen di checkout dan menampilkan kalori pada menu di restoran dan pub, termasuk untuk minuman beralkohol, yang diperkirakan menyumbang nyaris 10% dari asupan kalori dari mereka yang minum. (H-3)

 


Boris Johnson Turun Berat Badan – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *