BPKB Tetap Ada di Amien Rais, STNK Boleh Geser – Aspiratif News

BPKB Tetap Ada di Amien Rais, STNK Boleh Pindah - Warta Batavia
Views: 1123
Read Time:3 Minute, 6 Second

BPKB Tetap Ada di Amien Rais, STNK Boleh Geser – Aspiratif News

DEWAN Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) membantah mengeluarkan Amien Rais dari PAN. sekretaris jendral PAN Eddy Soeparno menyebut bahwa pernyataan Agung Mozin terkait dengan dikeluarkan Amien Rais dari partai berlogo matahari tersebut Adalah pernyataan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Agung Mozin tidak kredibel dalam menyampaikan pernyataan sebab yang bersangkutan itu bahkan yang telah kami keluarkan dari PAN, beberapa waktu lalu,” ucap Eddy, kemarin.

Eddy menjelaskan Agung Mozin sudah menyebarkan info yang berkembang jadi kebohongan publik. Eddy menyebut DPP PAN tidak pernah sekalipun terpikir untuk mengeluarkan Amien Rais dari partai.

“Amien Rais itu pendiri partai dan juga publik figur partai yang amat dihormati oleh semua kader. Jadi, jangankan memecat atau mengeluarkan, berpikir ke arah sana saja tidak ada yang punya nyali,” katanya.

Oleh sebab itu, Eddy meminta agar Agung Mozin tidak Penting menyebarkan info yang tidak aktual untuk menggiring opini publik. Eddy menerangkan hubungan antara pengurus PAN dan Amien Rais terjalin baik sampai waktu ini.

READ  Kementerian PPPA Tekad bulat Turunkan Angka Aksi anarkis Perempuan di Papua

“Kami meminta yang bersangkutan untuk tidak Memberi komentar lagi di publik sebab itu akan mengganggu hubungan kami dengan Pak Amien yang bahkan waktu ini tetap terjalin dan terbina dengan amat baik dari aspek silaturahim,” tegasnya.

sebelum ini, loyalis Amien Rais, Agung Mozin, menyebut bahwa Amien Rais sudah dikeluarkan dari PAN. Agung bahkan meminta Ketum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dkk membiarkan Amien Rais mendirikan partai baru.

“Menurut saya, bahwa apa yang disampaikan oleh Pak Amien Rais itu sebuah fakta yang tidak Penting dan tidak dapat disanggah oleh siapa pun. Biarkan Pak Amien Rais menyampaikan isi hatinya dengan perasaan full kejujuran sehingga tidak Penting dibelok-belokkan cuma untuk pencitraan,” kata Agung.

Sebaliknya, anak Amien Rais, ialah Ahmad Mumtaz Rais, meminta seluruh orang untuk tenang. Menurut dia, PAN masih identik dengan Amien Rais walaupun pimpinan partai secara bergantian.

Terkait dengan keadaan PAN waktu ini, Mumtaz pun membikin perumpamaan seperti sebuah kendaraan.

“Tenang saja, ‘BPKB’ PAN ini kan masih ada di rumah Pak Amien dan tetap akan ada di sana, bahwa lalu STNK-nya PAN ini berpindah-pindah ke orang lain kan sesuatu yang lumrah saja dalam permotoran politik nasional,” kata Mumtaz. (Uta/P-1)

READ  Pergunu Jabar Lakukan Seleksi Penerima Beasiswa Sampai Pascasarjana - Aspiratif News


BPKB Tetap Ada di Amien Rais, STNK Boleh Pindah – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *