Connect with us

Hiburan

Bulan Ramadan Momentum Kehangatan Bersama Ala Keluarga Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Bulan Ramadan menjadi momen yang dinantikan umat muslim setiap tahunnya, tak terkecuali pasangan selebritas Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.

Di tengah padatnya kegiatan masing-masing, Ferry Maryadi tetap ingin keluarga berkumpul dalam satu momen di bulan puasa. Momen sahur dipilihnya menjadi saat-saat yang spesial bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama.

“Sahur bareng diutamakan sih. Kalau buka kan semua ada kesibukan, jadi harus sahur bersama. Anak-anak lagi proses pembelajaran dailam puasa dan ibadah yang lain, buka puasa biasanya kami ada kegiatan masing-masing. Yang aku utamakan sahur saja,” kata Ferry Maryadi saat ditemui di Studio PO, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2024).

Ferry Maryadi juga membatasi waktu syuting di bulan Ramadan ini agar bisa meluangkan waktu bersama keluarga dan memaksimalkan waktu untuk beribadah.

Advertisement

“Saya berusaha mengatur waktu bisa sama keluarga dan sedikit fokus ke ibadah mumpung Ramadan,” ucap Ferry Maryadi.

Lebih lanjut, Ferry Maryadi mengungkapkan menu favoritnya dan Deswita Maharani pastinya memenuhi keinginan sang suami.

“Aku sih biasanya sayur yang berkuah,” tutur Ferry Maryadi.

“Kalau aku apa saja, karena aku menyiapkan. Yang penting sesuai selera papanya dan anak-anak. Abay harus buah, makan pun dia pakai buah,” timpal Deswita Maharani.

Deswita Maharani berharap Ramadan tahun ini bukan menjadi Ramadan terakhir bagi keluarganya dan anak-anak semakin rajin ibadahnya.

Advertisement

“Ya semoga ya insyaallah Ramadan tahun ini bukan Ramadan yang terakhir, anak-anak ibadah semoga makin bagus dan kuat, sama bisa bertemu di Ramadan berikutnya,” harap Deswita Maharani.

Source: Detikcom
Dok: Instagram Kangferrymaryadi

See also  Junji Ito Siap Tebar Keresahan Lewat Anime Baru 19 Januari
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *