Connect with us

Hiburan

Cara Jitu Staycation Gratis di Hotel Berbintang

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Menginap di hotel berbintang masih jadi idaman para traveler. Lalu, untuk yang sedang berkantong cekak, bagaimana cara mendapatkan kamarnya?

Dalam siaran resmi Hotel ASTON Priority Simatupang, Minggu (25/2/2024), liburan di hotel dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi tren budaya pada masyarakat urban.

Istilah staycation juga semakin populer di kalangan wisatawan yang hobi liburan praktis di hotel tanpa harus banyak berkunjung ke berbagai destinasi wisata. Berbagai hotel pun menyediakan pilihan tarif menginap yang beragam disesuaikan dengan kelasnya.

Semakin tinggi klasifikasi bintang suatu hotel akan semakin tinggi pula harga yang ditawarkan. Namun tidak perlu khawatir, menginap secara gratis juga bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti yang diberikan oleh Hotel ASTON Priority Simatupang. Berikut caranya:

Advertisement

1. Mengikuti program giveaway di media sosial
Setiap bulannya, hotel ASTON Priority Simatupang menyelenggarakan program giveaway di Instagram dengan hadiah berupa voucher menginap gratis berikut dengan sarapan pagi.

Caranya cukup mudah, peserta yang mengikuti giveaway diwajibkan mengikuti akun Instagram @astonsimatupang, menyukai atau memberikan like pada unggahan konten giveaway, kemudian membagikannya melalui Instagram Story, serta menuliskan komentar pada kolom komentar di unggahan tersebut.

Program ini diselenggarakan selama dua sampai tiga minggu dan pihak hotel akan memilih berdasarkan keaktifan peserta dalam membagikan unggahan serta kesesuaian dalam mengikuti regulasi yang telah diberikan.

2. Menjadi content creator
Kemampuan dalam membuat konten video atau foto ini diperlukan untuk dapat membantu mempromosikan atau membuatkan konten yang menarik untuk hotel. Oleh sebab itu, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center setiap bulannya juga rutin mengundang content creator atau influencer untuk menginap gratis, tentunya dengan segala fasilitas terbaiknya.

See also  Gala Sky Bersama Kakek Nenek Berangkat Umrah

Pengalaman menginap dari setiap content creator atau influencer tersebut digunakan untuk konten sosial media hotel.

Advertisement

3. Memenangkan doorprize voucher menginap
Yang terakhir, sering-seringlah mengikuti event di hotel atau di beberapa instansi yang bekerjasama dengan hotel, karena voucher menginap gratis di hotel biasanya dibagikan sebagai doorprize.

“Kami memiliki beberapa program yang memberikan kesempatan untuk menginap secara gratis di hotel ASTON Priority Simatupang, seperti program giveaway di Instagram, bekerjasama dengan content creator atau influencer, dan membagikan voucher menginap sebagai doorprize dalam berbagai acara kami,” ucap Andi Gevika Rizki, General Manager Hotel ASTON Priority Simatupang.

Source: Detikcom

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *