Connect with us

Bisnis

CEK SEGERA! Harga Indomie di Negara Luar Berbeda, Ada Yang Sampe Puluhan Ribu

Published

on

SERANG, ASPIRATIF.com – Mi instan merupakan salah satu alternatif makanan yang menjadi favorit banyak orang. Harganya yang sangat terjangkau, rasanya yang enak, dan pengolahannya yang mudah dan cepat membuatnya menjadi primadona bagi sebagian orang.

Adapun salah satu mi instan dalam negeri yang jadi favorit banyak orang berasal dari brand Indomie. Meski begitu, brand asal Indonesia ini ternyata juga cukup populer di luar negeri loh.

Mi instan di Indonesia biasanya dibanderol harga Rp 2.500 – Rp 3.500 per bungkus. Harganya terbilang murah, oleh karena itu jadi favorit banyak orang di tanggal tua dan anak kos.

Lantas, bagaimana dengan harga Indomie di luar negeri? Berikut harga Indomie di 10 negara:

Advertisement

1. Harga Indomie di Jepang
Menurut sumber dari marketplace online makanan halal Jepang yakni halalina, harga Indomie di Jepang per bungkusnya mencapai 95 yen atau setara dengan Rp 10.678 per bungkus (asumsi kurs Rp 112,4/yen).

2. Harga Indomie di Korea Selatan
Menurut sumber dari marketplace online makanan di Korea Selatan yakni GMarket, harga termurah Indomie yakni sebesar 430 won atau sekitar Rp 4.854 (asumis kurs Rp 11,29/won).

3. Harga Indomie di Malaysia
Berdasarkan informasi dari Shopee Malaysia, harga satu bungkus Indomie termurah di Malaysia seharga RM 1,45 per bungkus atau sekitar Rp 4.901 per bungkus (asumsi kurs Rp 3.380/RM).

4. Harga Indomie di Singapura
Berdasarkan informasi dari Shopee Singapura, harga satu bungkus Indomie termurah di Singapura dibanderol S$ 0,80 per bungkus atau sekitar Rp 9.960 per bungkus (asumsi kurs Rp 11.200/dolar Singapura).

5. Harga Indomie di Amerika Serikat
Dari marketplace online makanan terbesar di AS yakni Walmart, harga termurah dari Indomie yang dijual di Negeri Paman Sam mencapai US$ 4,99 per bungkus atau setara dengan Rp 74.850 per bungkus (asumsi kurs Rp 15.000/US$).

Advertisement

6. Harga Indomie di Australia
Menurut marketplace online Snack Affair, harga termurah dari Indomie yang dijual di Negeri Kanguru mencapai AS$ 1,35 per bungkus atau setara dengan Rp 13,394 per bungkus (asumsi kurs Rp 9.922/AS$).

See also  SIMAK! 5 Cara Cek Tarif Tol Secara Online

7. Harga Indomie di Inggris
Di Inggris, berdasarkan informasi dari situs orientalmart, harga termurah Indomie dibanderol sebesar £ 0,45 per bungkus atau sekitar Rp 8.325 per bungkus (asumsi kurs Rp 18.500/poundsterling).

8. Harga Indomie di Arab Saudi
Berdasarkan informasi dari marketplace online Carrefour Saudi Arabia, harga termurah dari Indomie yang dijual di Arab Saudi mencapai SAR 1,5 per bungkus atau setara dengan Rp 5.961 per bungkus (asumsi kurs Rp 3.974/SAR).

9. Harga Indomie di Belanda
Menurut marketplace online asiagrocery, harga termurah dari Indomie yang dijual di Belanda mencapai €0.70 per bungkus atau setara dengan Rp 11,375 per bungkus (asumsi kurs Rp 16.250).

10. Harga Indomie di Afrika (Ghana)
Di Ghana, berdasarkan informasi dari marketplace Ghana Marketexpress, harga termurah Indomie sebesar 4 Cedi Ghana per bungkusnya atau sekitar Rp 5.508 per bungkus.

Advertisement

Source: detikFinance
Dok : Shopee

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *