Connect with us

Otomotif

Cherry Omoda 5 Siap Rilis Di Pasar Indonesia !

Published

on

chery-omoda-rilis

Setelah menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Chery Sales Indonesia (CSI) siap menghadirkan satu mobil baru lagi untuk pasar Tanah Air, yaitu Omoda 5. Model ini, hadir sebagai kendaraan dengan menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik.

Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, melalui riset dan mempelajari penerimaan yang luar biasa di pasar internasional, Chery melihat potensi besar Omoda 5 di pasar Indonesia.

“Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat OMODA 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka. Untuk itu, dalam waktu dekan OMODA 5 akan segera masuk ke Indonesia,”  jelas Zhang

Chery Omoda 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar Indonesia, khususnya di segmen crossover SUV.

Advertisement

“Bagi konsumen yang aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraan ini, Chery Omoda 5 dapat menjadi pilihan tepat,” tambah Zhang Wei.

Sebagai representatif Chery di pasar kelas mewah global, Omoda 5 memiliki identitas terbaru Chery yang berfokus untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tercipta melalui teknologi mutakhir masa kini.

Hal ini juga sekaligus membentuk brand image dan positioning Chery, serta menumbuhkan ekosistem yang baik dan tak terpisahkan dari Chery Omoda 5.

Harga

Selain desain yang menggoda, serta fitur yang mumpuni, mobil baru ini juga akan ditawarkan dengan harga yang kompetitif agar bisa dijangkau banyak kalangan.

“Saya ini orang (yang lama berkecimpung di dunia) mobil, begitu dia hadir dengan harga yang reasonable price, bakal banyak yang repot,” kata Harry Kamora Vice President PT Cherry Sales Indonesia kepada Kami di Chery Arta Pluit, Jakarta Utara.

Advertisement

Dia juga memberi sinyal jika mobil ini akan dijual dengan banderol di bawah Rp 300 juta. “(Harga) enggak mungkin segitu (Rp 300 jutaan) karena dia pakai mesin 1.5 turbo dan crossover,” tegasnya.

See also  SIMAK! Penyebab Mobil Mati Mendadak

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *