Connect with us

Edukasi

Cinta Laura Rayakan Hari Anak Nasional Di Maluku Tanpa Dibayar Dan Memilih Berdonasi

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Cinta Laura sempat mendapat pujian seusai merayakan Hari Anak Nasional di Kota Masohi, Maluku Tengah. Cinta datang ke daerah terpencil itu untuk menemui anak-anak lokal tanpa dibayar.

Disinggung sifat kedermawanan, Cinta mengaku sangat totalitas dalam berkegiatan sosial. Cinta melakukan itu dengan sepenuh hati.

“Gimana ya menurut aku ketika kita melakukan kegiatan sosial, itu harus dilakukan secara sosial. Benar-benar harus dari hati melakukannya,” kata Cinta Laura ditemui di Insert 20th Anniversary, Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023) malam.

Cinta justru merasa keberatan jika dibayar untuk acara sosial itu. Tak hanya gratis, Cinta turut berdonasi untuk memajukan yayasan tersebut.

Advertisement

“Ketika kita dibayar melakukan hal seperti itu, nggak make sense ya. Aku memilih buat berdonasi, kalau Rumah Aman di Maluku masih membutuhkan berbagai fasilitas, akhirnya aku bersama yayasan aku yang baru kita memutuskan untuk mendonasikan uang buat segala kebutuhan di sana,” bebernya.

Tak cuma berdonasi, Cinta turut memberikan dukungan untuk para anak-anak di sana. Termasuk memberikan dukungan untuk para korban pelecehan seksual di sana.

“Aku ketemu korban pelecehan seksual di sana, apa yang mereka butuhkan, bagaimana aku bisa membantu mereka agar bisa tegar,” pungkasnya.

Source: detikNews
Foto: Jawapos

Advertisement
See also  Indonesia MoU dengan Korsel Bangun Terowongan Bawah Air di IKN
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *