Connect with us

Sport

Daftar Wakil Indonesia di Laga Spain Masters 2023

Published

on

ASPIRATIF.com – Daftar wakil Indonesia yang akan berlaga di Spain Masters 2023 telah diketahui pada Jumat (24/2/2023) malam WIB. Turnamen yang digelar pada 28 Maret hingga 2 April 2023 itu akan digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol.

Dalam menyambut turnamen super 300 tersebut, Indonesia tak menurunkan kekuatan terbaiknya. Nama-nama besar di sektor tunggal putra seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dipastikan absen.

Sehingga Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar juara di sektor tunggal putra. Namun Christian Adinata juga akan bertarung dari babak kualifikasi, sedangkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Syabda Perkasa Belawa, dan Alwi Farhan, mengisi posisi reserves.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani akan menjadi andalan Indonesia di nomor tunggal putri. Selain itu, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Ruselli Hartawan juga berpeluang tampil sebagai pemain reserves.

Advertisement

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar di turnamen kali ini. Namun ada tiga pasangan muda Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/M Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, yang siap menunjukan kebolehannya.

Sedangkan empat pasangan ganda putri Indonesia juga siap memperjuangkan gelar juara. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari dari babak utama, sedangkan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari harus berjuang dari babak kualifikasi.

Dari nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno Sumanti/Herdiana Julimarbela, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, juga akan menjadi andalan Indonesia.

See also  Gubernur Jawa Barat Sebut Kehadiran Timnas Israel Tidak Memiliki Hubungan Diplomik dengan Indonesia

Source : okezone
Dok : okezone

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *