Demokrat-Konpres-Kubu-Moeldoko-di-Hambalang-Cuma-Cari-Sensasi.jpg

Demokrat: Konpres Kubu Moeldoko di Hambalang Cuma Cari Sensasi

Diposting pada

Sumber: boombastic

Jakarta, Warta Batavia—Anggota Dewan Demokrat Moeldoko menggelar jumpa pers pada Kamis (25/3) di Kompleks Pusat Olahraga Hamburgalang, Bogor, Jawa Barat.

Perwakilan Partai Demokrat dari DPP Bappilu, Kamhar Lakumani mengatakan, Kopres hanya digelar untuk memancing kerusuhan.

Pilihan Hambalang pasti mencari sensasi. Darmizal sangat menyukai sensasi, kata Kamhar, Kamis (25/3), seperti dikutip Antara. CNN Indonesia.

Menurut dia, dalil kubu Moeldoko terkait niat mengangkat Partai Demokrat tidak sejalan dengan apa yang mereka lakukan belakangan ini.

Ia menilai kubu Moeldoko memang telah bersekongkol dan menjadi kaki tangan pihak luar untuk melemahkan Demokrat dari dalam untuk merebut kekuasaan. “Ini salah satu bentuk prostitusi politik,” kritiknya.

Konferensi pers diadakan di area buntu Pusat Olahraga Hamburgalang. Tenda kecil didirikan untuk konferensi pers.

Penggagas KLB dan pendiri Partai Demokrat Hencky Luntung mengatakan konferensi pers di Hambalang bertujuan untuk membuka mata masyarakat Indonesia.

Sebelumnya diketahui Gelanggang Olahraga Hamburgalang merupakan mega proyek di era presiden SBY yang akhirnya terjerembab dan tersandung korupsi. Dalam kasus ini, sejumlah politisi Demokrat ditangkap KPK.

Baca Juga :  Kemendikbud: Tatap Muka, Dana BOS Tidak untuk Swab Test

Dampak dari kasus korupsi ini sangat fatal. Bahkan saat kunjungan Presiden Joko Widodo pada 18 Maret 2016, sejumlah fasilitas terkesan jemu seiring berjalannya waktu.

Proyek ini menyerap anggaran negara sebesar 2,7 triliun rupee. (ra / CNN / detik / boombatsis)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *