FB_IMG_1617036774946-696x726.jpg

Denny Siregar: FPI, Sarang Pembibitan Teroris

Diposting pada

“Perhatian, anggota FPI ingin meledakkan banyak tempat ibadah di Indonesia. Mereka menginginkan hukuman atas penangkapan Riziek, Imam Besar mereka ..”

Informasi ini saya dengar beberapa hari yang lalu setelah penangkapan 21 teroris di Makassar. Dari 21 teroris tersebut, 19 di antaranya adalah anggota aktif FPI. Dari merekalah polisi melacak keberadaan jaringan lain dan diketahui ada di beberapa tempat, termasuk Jakarta dan Bekasi.

Di Jakarta, tepatnya di kawasan Condet dan di Bekasi, Densus 88 berhasil menggerebek sarang tersebut. Mereka juga menyita 5 bom aktif dan cukup banyak bahan peledak untuk membuat 70 bom pipa. Dan tak heran, di dalam rumah para teroris tersebut terdapat poster kaos dan kartu pos Riziek dan FPI.

Sayangnya, sepasang teroris di Makassar berhasil meloloskan diri dan meledakkan diri di depan katedral dengan bom berdaya ledak tinggi. Untungnya, tidak ada korban jiwa selain dari para mitra teroris tersebut.

Perburuan polisi terhadap teroris belum berakhir. Beberapa lokasi dipantau terkait jaringan teroris Makassar. Kemungkinan dalam waktu dekat kita akan mendengar lagi, beberapa teroris telah ditangkap.

Baca Juga :  Soroti 3 Pekan Kasus Baru Corona DKI, Satgas Minta Anies Tindak Pelanggar

Dan jangan heran jika ada banyak anggota FPI di antara mereka.

Sudah lama polisi melihat FPI sebagai tempat berkembang biak teroris. Penembakan di tol KM 50 terjadi karena para prajurit FPI bukan lagi pada level ormas, melainkan pada level teroris yang mengira dirinya jihadis dan aparat kepolisiannya sah.

Kami harus mengangkat secangkir kopi dengan kecepatan polisi untuk menghadapi mereka. Tentunya anak panah fitnah akan mengenai polisi kita dari simpatisannya. Seperti biasa, simpatisan FPI akan menyangkal dan menganggap semua dilakukan aparat.

Jangan menyerah, lanjut Pak Pol Pepet. FPI bisa saja bubar, tapi selnya masih bergerak dan menunggu kesempatan untuk pergi.

Rasakan kopi Anda …

Denny Siregar

Sumber: https://www.facebook.com/961333513929517/posts/4078261135570057/

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *