densus-88-geledah-rumah-terduga-teroris-di-banyumas-1_43.jpeg

Densus 88 Tangkap 6 Terduga Teroris di Jateng Pasca-serangan Mabes Polri

Diposting pada

Kepala Inspektur Polda Jawa Tengah Ahmad Luthfi mengatakan, ada enam tersangka teroris yang ditangkap Densus 88 di berbagai wilayah di Jawa Tengah menyusul serangan teroris di Mabes Polri beberapa waktu lalu. Dia mengatakan, tersangka teroris yang ditahan di Jawa Tengah berasal dari jaringan lama dan baru.

“Ada 6 di wilayah kita dan sekarang kita jajaki, kebanyakan dari Densus 88,” kata Luthfi kepada wartawan usai mengikuti program parenting and fostering bagi mahasiswa Papua di Jawa Tengah yang digelar di ‘Hotel Patra Semarang, Selasa. (6/4/2021). ).

Namun, Luthfi tidak merinci identitas dan lokasi tersangka teroris tersebut.

“Ada band baru, ada yang lama,” jelasnya.

Sementara itu, pada Jumat (2/4), penangkapan tersangka teror di wilayah Jawa Tengah dimulai dari informasi dan catatan detik.com. Di Klaten 3 orang terduga teroris ditangkap, yaitu S (51) yang berdomisili di Kabupaten Tulung; SH (41), warga Desa Cetan, Kecamatan Ceper, dan MR (49), warga Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan. Banyak barang telah diamankan oleh situs penelitian, termasuk buku, ponsel, uang, dan laptop.

Baca Juga :  Sowan ke Kiai Dimyati Rois Kendal, Menag Yaqut Minta Doa Restu

Kemudian Densus 88 juga menangkap tersangka teroris berinisial AP (30) dari Bojonegoro, Jawa Timur, hingga Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Kediaman pasangan WH dan SQ yang ditangkap di Yogyakarta digeledah di Banyumas.

Di kota Semarang juga terjadi penangkapan di daerah Lamongan kota Semarang. Densus 88 menangkap seorang pria bernama BR saat subuh. Warga sekitar menyebut ada empat dan beberapa agen bermesin yang berangkat menjemput BR pagi yang sama saat subuh.[detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *