GP-Ansor-696x392.jpg

Di Hari Perempuan Internasional, Dubes Uni Eropa dan Swedia Kunjungi PP GP Ansor

Diposting pada
Foto: Twitter GP Ansor

Gerakan Pemuda Ansor menerima tamu istimewa pada Senin 8 Mei 2021. Mereka adalah HE Vincent Piket, Duta Besar Uni Eropa dan SE Marina Berg, Duta Besar Swedia.

Hal tersebut diungkap oleh akun Twitter resmi Ansor GP, “Duta Besar Swedia dan Uni Eropa tiba di PP GP Ansor untuk bertemu dengan Presiden Jenderal PP GP Ansor dan LBH Ansor dalam rangka Hari Perempuan Internasional”, tulis akun resmi GP Ansor @Official_Ansor

Dikutip dari cerita FB Jonathan Latumahina, kehadiran kedua duta tersebut dikoordinasikan dengan GP Ansor terkait kesetaraan gender dan perlindungan perempuan dari perlakuan diskriminatif.

Menurutnya, mereka sangat terkesan dengan kinerja LBH Ansor yang selalu membela mereka yang membutuhkan bantuan hukum dari semua lapisan masyarakat, termasuk perempuan yang termarjinalkan dan dikriminalisasi. Secara umum mereka dibuat kagum dengan GP Ansor, selalu terdepan dalam pertahanan si lemah dan lemah.

“Diharapkan pertemuan ini segera membentuk unit koordinasi yang dapat bekerja secara efektif untuk mengatasi isu bias gender dan segala permasalahannya”, Tulis Jonathan

(Warta Batavia)

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia, Duta Besar Uni Eropa dan Swedia mengunjungi PP GP Ansor

link sumber

Baca Juga :  Astaghfirullah! Tak Punya Adab, Panji Pragiwaksono Puji FPI dan Rendahkan NU & Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *