Rizieq-Ss-696x392.jpg

Dipanggil Polda Metro Jaya, Rizieq Mendadak Ngaku Lemas dan Kelelahan

Diposting pada
Rizieq Shihab. (Foto: Rengga Sancaya)

Rizieq Shihab belum memastikan akan penuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa (1/12/2020) ini. Menurut Tim kuasa hukum Front Pembela Islam, Rizieq disebut masih kelelahan.

“Kalau itu (hadiri panggilan) belum ada kepastian tapi kita tim kuasa hukum nanti semua akan ke Polda. Kami belum bisa memutuskan (apakah Rizieq datang pemeriksaan atau tidak),” kata salah satu tim kuasa hukum FPI, Ichwan TuanTuankotta saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/12).

Menurutnya, tim kuasa hukum akan datang ke Polda Metro Jaya pada siang ini terkait pemanggilan Rizieq dan menantunya Hanif Alatas.

Baca: Sudah Positif Covid-19, Rizieq Didemo Warga di Lokasi Isolasi Mandiri di Sentul

Namun, dalam kunjungan tim kuasa hukum tersebut belum diketahui Rizieq dan Hanif akan turut serta atau tidak.

Sementara di sisi lain, Ichwan mengungkapkan, kondisi terkini Rizieq Shihab. Menurutnya, Rizieq masih dalam kondisi kelelahan.

“Sehat. Kecapean beliau, ya agak cape beliau itu kelihatan dari mukanya kelelahan,” tandasnya.

Penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebelumnya telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan terhadap Rizieq. Selain itu, penyidik juga turut melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada menantunya Rizieq, yakni Hanif Alatas dan Biro Hukum FPI.

Baca Juga :  Kilang Minyak Pertamina Balongan Terbakar

Baca: Kondisi Rizieq Shihab Kritis karena Covid-19?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pemeriksaan terhadap mereka rencananya akan dilakukan pada Selasa (1/12/2020). Mereka diperiksa dengan status sebagai saksi.

“Kita jadwalkan besok pemanggilannya untuk bisa hadir dilakukan pemeriksaan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11).

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *